Partai Nasdem Kolaka Optimis Raih Kursi Terbanyak dan Siap Jadi Wakil Rakyat Yang Amanah

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, Kolaka – Salah satu kader partai Nasdem Hj. Muliati Menca Bora biasa di sapa bunda suci akan berjuang untuk melakukan perubahan di ajang pemilihan legislatif mendatang.

Adapun visi dan misi Muliati Menca Bora yaitu Akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, Akan memperjuangkan keadilan dan kesetaraan dalam pelaksanaan pembangunan.

Kemudian, Akan membantu masyarakat mendapatkan peluang kerja dan pendidikan yang layak, mendorong lahirnya UMKM khususnya bagi kaum gender dan Akan senantiasa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Pasca Pilcaleg tanggal 14 Februari 2024 nanti, Muliati Menca membuktikan solidaritas dalam membangun komitmen dengan masyarakat, dengan memberikan bantuan pengadaan sumur bor yang berada di desa Tambea kecamatan pomalaa kabupaten Kolaka. Bukan cuman janji tapi kerja nyata yang dilakukan di setiap desa – desa yang menjadi wilayah pemilihannya.

BACA JUGA:  KSP Moeldoko Akan Berkunjung di Butur, Muh Istighfar: Ini Memberi Angin Segar Untuk Daerah

Sementara itu, Ketua DPD Laskar Anti Korupsi P 45 (Laki P45) Panglima Muh. Darwis menjelaskan, jika melihat dari beberapa caleg yang berada di wilayah Kolaka selalu mengandalkan uang untuk membeli suara rakyat.

Hal itu, sangatlah berbeda dengan salah satu caleg partai Nasdem merupakan pemimpin yang senantiasa memikirkan kepentingan masyarakat dengan memberikan beberapa bantuan tanpa ada janji- janji manis.

Darwis menjelaskan tahun lalu Caleg dari partai Nasdem Muliati Menca tersebut mengumrohkan 3 orang relawan ke tanah suci, bahkan setelah terpilih akan tetap merealisasikan umrah gratis bagi para relawan mereka.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Buton Utara Pimpin Apel Konsolidasi Satpol PP

“MasyaAllah tabaraklahu berkah buat Bunda Suci, panjang umur, sehat selalu, Amin hidup Anis,” ucap Panglima Darwis, Saat ditemui di kediamannya, Minggu (07/01/2024).

Menurut, Darwis, Inilah sosok seorang pemimpin di masa depan yang selalu mengedepankan kepentingan orang banyak di banding kepentingan pribadi.

“Bukti apalagi yang kalian cari, justru wajah baru yang bisa membuat perubahan untuk memimpin Kolaka menuju perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Jangan cari pemimpin dan wakil rakyat yang hanya menebar janji, jika setelah terpilih lupa dengan janji – janjinya.

BACA JUGA:  Kesal karena Terbongkar Bohongnya, Tokoh Adat Lampung Timur Azzohirry Mengamuk di Pengadilan

“Mari kita bersama-sama mengawal Pil Caleg tetap cerdas dalam memilih, guna mendapatkan perubahan di masa mendatang,” tutupnya.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 2667 ,

Comment