30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta

Yus Asman

JAKARTA, SiberSultra.id – Pendistribusian bantuan kemanusiaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo masih terus dilakukan.

Kali ini, bantuan diserahkan kepada Persatuan Islam (PERSIS). Sebanyak 30 ribu paket sembako diberikan kepada Persis di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.Senin (10/04/2023).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, Paket sembako didistribusikan mulai dari gudang Slog Polri di Cipinang, Jakarta Timur ke Persis di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

BACA JUGA:  Hipma Butur Makassar Sukses Menggelar Latihan Kepemimpinan

“Sebanyak 60 unit truk memuat paket sembako  dari gudang Slog Polri dengan pengawalan PJR melaksanakan pendistribusian kepada PERSIS,” kata Sandi.

Sandi menuturkan, pembagian paket sembako  terdiri dari 5.500 paket sembako ke wilayah Jakarta, 3.000 paket sembako ke Banten dan 21.500 ke delapan titik di wilayah Jawa Barat.

Dalam rangka kelancaran pendistribusian seluruh truk didampingi masing-masing dua orang personel Slog Polri untuk melaksanakan koordinasi kepada para pengurus PERSIS.

BACA JUGA:  LADUS Gelar Aksi Terkait Gaji PTT di Kantor Bupati Butur Belum Dibayarkan Selama 7 Bulan

Dengan bantuan dari Kapolri ini, Sandi berharap dapat mengurangi atau membantu beban dari anggota PERSIS untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok atau sembako.

“Bantuan Kapolri akan terus disalurkan untuk membantu masyarakat siapapun itu yang membutuhkan, yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok selama Ramadan,” ujarnya.

Laporan: Man

Total Views: 462 ,

Comment