Akhir Pekan, Presiden dan Ibu Iriana Bagikan Bantuan Untuk Pedagang dan Masyarakat

Yus Asman

SURAKARTA, SiberSultra.id – Akhir pekan di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi sejumlah pasar pada, Minggu (09/04/2023).

Pasar yang dikunjungi Presiden dan Ibu Iriana kali ini adalah Pasar Kembang, Pasar Kadipolo, dan Pasar Jongke.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden dan Ibu Iriana yang turut mengajak serta cucunya, Jan Ethes Srinarendra, membagikan sejumlah bantuan, sembako, dan kurma kepada para pedagang, pengemudi becak, hingga masyarakat yang ada di sekitar pasar.

Parni, salah seorang masyarakat yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Presiden dan Ibu Iriana mengaku terkejut. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA:  Jalin Kebersamaan, Polres Butur Adakan Sepak Bola Kamtibmas 

“Kaget ketemu Ibu Iriana tadi. Makasih banget Bu, orang enggak punya dikasih. Terima kasih sebanyak-banyaknya. Ini bingkisan sama uang, makasih semuanya,” ujar Parni.

Tidak hanya Parni, masyarakat lainnya yang bernama Purwanto juga tidak menyangka dapat bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Presiden Jokowi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan sejumlah warga Solo lainnya.

“Sempat salaman, mengucapkan terima kasih saja kepada warga Solo yang diberikan sedekah ini. Semoga Pak Jokowi sehat, lancar,” ucap Purwanto.

BACA JUGA:  Anggota Komisi III DPRD Sultra Yudhianto Mahardika Gencar Sosialisasikan Perda Penanggulangan Bencana

Senada, Marimin, seorang warga yang juga mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi mengaku senang. Ia turut menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk Presiden Jokowi.

“Dari Bapak Jokowi dapat uang amplop sama sembako. Alhamdulillah senang. Semoga Bapak Jokowi sehat selalu, dan semoga diberi rezeki oleh Allah, yang diberikan sama teman-teman ini semoga dapat berkah,” ujar Marimin.

Setelah berkunjung dan membagikan bantuan di sejumlah pasar tersebut, Presiden, Ibu Iriana, dan Jan Ethes kembali ke kediaman di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:  Ungkap Sabu 1,2 Ton , Kapolri Berikan Penghargaan Tim Dewa Ruci 2021 

 

Laporan: Redaksi

Total Views: 338 ,

Comment