News  

ASR Borong Ikan Asap di Desa Malalanda, Pedagang Ucapkan Terima Kasih

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Mayor Jenderal Purn Andi Sumangeruka (ASR) memborong ikan asap milik beberapa pedagang di Desa Malalanda, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jumat (2/12/2022).

Momen ini adalah rangkaian dalam mendampingi bupati Buton Butur, Ridwan Zakariah membuka festival Buton Utara Fishing tournament 2022 yang gelar di Desa Malalanda dalam menyongsong hari Nusantara.

Salah satu pedang ikan bakar di Desa Malalanda, Wa Ymbe mengucapkan, terimah kasih kepada Mayor Jenderal Purn. Andi Sumangeruka yang telah memborong dagangan ikan asapnya.

BACA JUGA:  PPS se-Kecamatan Besulutu Laksanakan Penempelan Pengumuman DPS Secara Serentak

Menurut Wa Ymbe, ASR merupakan sosok Jenderal yang sangat dermawan. Yang mau berbagi rezeki dengan para pedagang ikan asap dengan cara memborong ikan asap mereka dan membagikan kepada warga.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada ASR yang telah memborong ikan asap saya, ” ucapnya.

Ia juga berdoa kepada Allah SWT agar rezeki Jenderal ASR dilancarkan terus sehingga bisa berbagi dengan masyarakat dengan gara-gara seperti ini.

BACA JUGA:  Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Sertijab 

Senada dengan Wa inge salah satu pedagang ikan asap Desa Malalanda, ia merasa kagum dengan kedermawanan ASR yang telah memborong ikan asapnya untuk dibagikan kepada warga.

 

Laporan: Redaksi

Total Views: 288 ,

Comment