Baret Prabowo Menggelar Baksos Berupa Bagi Makanan dan Susu Gratis di Butur

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, Buton Utara – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama Baret Prabowo Buton utara (Butur), menggelar bakti sosial berupa berbagi makanan dan susu gratis, bertempat di pasar Desa Kalibu, Kecamatan Kulisusu,Butur, pada, Rabu (17/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan ratusan makanan dan susu gratis, tim Baret Prabowo juga membagikan pakaian dan Pin kepada masyarakat. Kegiatan ini pula guna untuk mencegah stunting di 17 Kabupaten/ kota yang ada di Sultra.

Dari pantauan awak media sibersultra.id, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan tim. Apalagi dalam kegiatan itu di hadiri langsung oleh ketua Baret Prabowo Sultra Triawan Risban yang di dampingi oleh Ketua Baret Prabowo Butur, AS Sabran M.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Butur Buka Kegiatan DPM Basic Safety Training Kapal Layar Motor

“Roadshow ini dimaksudkan tak lain untuk memantapkan kemenangan satu putaran pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha, Kamis (18/01/2024).

Triawan mengatakan, Sesuai rencana roadshow Baret Prabowo Sultra ini dijadwalkan bakal berlangsung mulai 17 hingga 30 Januari 2024 mendatang. Sejumlah program unggulan pasangan Capres 02 Prabowo-Gibran ikut di bawah dalam misi sosialisasi ini.

Kalau sudah tuntas mengunjungi wilayah kepulauan, tim Baret Prabowo Sultra diagendakan bakal menyasar wilayah daratan Sultra dengan misi utama yang sama.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 16, PPWI Kalsel Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Buka Gerai UKM

“Mohon doanya agar perjalanan kami dimudahkan dalam membawa misi ini dan kembali ke Kota Kendari dengan kondisi sehat walafiat, aamiin,” pungkas Wawan.

Diwaktu yang sama, Ketua Baret Prabowo Butur, As Sabran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan sukses.

“Kegiatan ini untuk lebih mengenalkan lagi Capres dan Cawapres Nomor urut 2, Prabowo-Gibran kepada masyarakat,” ucap As Sabran.

As Sabran mengungkapkan, semoga apa yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Butur.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memilih Calon presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran untuk memenangkan satu putaran pada tanggal 14 februari 2024 mendatang,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kades Tetesingi Ahmad Yani Bantah Tuduhan Penyelewengan BLT DD 

Laporan: Redaksi

Total Views: 3128 ,

Comment