News  

Bela Kepolisian, Ketua Perkumpulan Wartawan FRN Agus Flores Diancam dan Disebut Sebagai Dukun

Yus Asman
Ketua FRN counter Polri, Agus Flores.

SIBERSULTRA.ID, JAKARTA – Beginilah Situasi Jika Ketum Perkumpulan Wartawan Fast Respon, Naik Daun, sehingga mendapatkan teror dan Ancaman orang yang tidak bertanggung melalui nomor +44 7494745369.

Diketahui, Ancaman yang diterima ketum FRN ini Komulatif melalui WhatsApp yang dikirim 4 Bulan sebelumnya sampai hari ini Kamis (26/1/2023).

Ancaman pada Pukul 00.44 WITA, mengungkapkan agar berhati-hati, disisi lain selain kepada pribadi Ketum FRN ancaman itu mengarah kepada anak-anaknya yang ikut di ancam ha itu karena sikap Agus Flores membela oknum Polisi Bermasalah.

BACA JUGA:  Polri Keluarkan Aturan Optimalkan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dan Tiadakan Razia

Sementara diketahui pembelaan itu dilakukan, karena oknum polisi diduga di fitnah dari persoalan yang di tuduhkan, sehingga demi membela kebenaran agus Flores melakukan pembelaan terhadap oknum polisi yang diduga bermasalah.

Disamping itu, karena adanya pembelaan terhadap oknum polisi, ketua umum FRN ini Bahkan dianggap bahwa dengan berdirinya FRN adalah bagian dari Doktrin Wartawan untuk membela KAPOLRI Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Orang ini ada di Grup WAG FRN Counter Polri, karena bahasanya mengerti situasi di Grup , sampai terakhir bilang saya Dukun,” tegas Agus Flores.

BACA JUGA:  FRN Mempersempit Ruang Gerak Tambang Ilegal, Terutama Koridor di Kalimantan

Aguspun menyayangkan masih ada sikap manusia berbulu domba dan musuh dalam selimut di Grup FRN Counter Polri sampai menyebutnya sebagai dukun.

Ketum PW FRN ini mengatakan pula, Sosok orang tersebut terindikasi Memahami situasi di Mabes Polri, yang menginginkan Institusi Polri Jadi Rusak.

”Saya ketempat Makam Para Raja , hanya sebatas ziarah, karena mengenang jasa mereka mendirikan Negara ini, dan saya hampir tiap hari berdoa kepada Allah SWT, emangnya dia tau saya ibadah tiap hari, kayak malaikat saja,” tegasnya.

BACA JUGA:  Terbesar Dalam Sejarah, Polda Riau Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk 5 Pelaku Narkotika

 

Laporan: Man

Total Views: 400 ,

Comment