Berikan Pelayanan Terbaik, Briptu LB Korban Penikaman di Butur Dirujuk Menggunakan Helikopter

Yus Asman
Ketgam: Proses Evakuasi Anggota polisi Briptu LB Korban penikaman di rujuk menuju RS bhayangkara menggunakan helikopter, Berlangsung di Stadion Bukit Lamoliandu, Butur. Sabtu (17/06/2023).

BUTON UTARA, SiberSultra.id – Anggota kepolisian Polres Buton Utara (Butur), Polsek Kulisusu barat (Kulbar) inisial Briptu Lb Korban penikaman kini di rujuk menggunakan helikopter menuju RS Bhayangkara Kendari.Sabtu (17/06/2023).

Briptu Lb diterbangkan menggunakan helikopter star dari stadion bukit lamoliandu atau bertolak dari kabupaten Butur pada Sabtu (17/06/2023) pagi, tiba di kota Kendari sekira pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan itu Kapolres Buton Utara AKBP Herman Setiadi mengungkapkan Polres Butur tetap ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi anggota.

“Tentunya dengan segala perawatan dan sarana prasarana yang ada di Kendari yang lebih memadai semoga Briptu LB bisa tertangani dan pulih lebih cepat,”kata AKBP Herman Setiadi Kepada Awak media dipelataran Stadion Bukit Lamoliadu Butur.Sabtu (17/06/2023).

BACA JUGA:  Ketua Kadin, Yusran Akbar Kunjungi Bank BPR Bahteramas Konawe

Herman Setiadi mengatakan bahwa ini adalah atensi dari pimpinan dalam hal ini Kapolda Sultra dan Wakapolda sultra yang ingin memberikan pelayanan terbaik bagi anggota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sultra beserta PJU atas proses evakuasi dan penanganan lanjutan kepada anggota polres Butur,”ucapnya

Selain itu Kapolres Butur mengatakan ini adalah suatu pengalaman dan pembelajaran bahwa setiap permasalahan itu tentunya harus di bicarakan dan dikomunikasikan dengan baik agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam keluarga.

BACA JUGA:  Peringati Hari Pahlawan, Polres Butur Gelar Khitanan Massal

“Briptu Lb membela Kaka kandungnya kita sangat menghargai keberanian dan keinginan kuat Briptu Lb untuk melindungi keluarganya,” ungkapnya.

Sementara itu terkait pelaku, Herman setiadi membeberkan bahwa sudah di tahan kemarin dan sudah diterbitkan sprint nya, kemudian untuk saksi-saksi sudah diambil keteranganya.

“Saat ini masih mengambil keterangan saksi lainya tentunya kasus ini tetap berjalan sampai ke tahap pengadilan,”jelasnya.

“Adapun yang di prasangkakan yaitu pasal 355 dan pasal 351 yang kami terapkan dimana ancaman pidananya selama 12 tahun,”tutupnya.

BACA JUGA:  Tim Walet Polres Butur Berhasil Amankan Seorang Pria Pelaku Pemerkosaan 

Laporan: Asman

Total Views: 656 ,

Comment