Berkunjung di Kantor Mitratel, Wabup Butur Tanyakan Tindaklanjut Pembangunan Jaringan BTS di Butur

Yus Asman

JAKARTA SELATAN, Sibersultra.id – Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali, berkunjung ke kantor mitratel di jalan gatot jakarta selatan untuk membahas terkait pembangunan jaringan Base transceiver station atau BTS di kabupaten butur, Jumat (14/07/2023).

Kehadiran Wakil bupati butur itu bertemu langsung dengan direktur PT. Mitratel Sambudi dan para pejabat mitratel lainya diantaranya bidang pengawasan pembangunan BTS Panji dan Bagian pemantau lokasi pembangunan BTS Beni.

Kepada sibersultra.id mantan kapolsek kulisusu itu mengatakan adapun tujuanya ke Mitratel untuk membahas pembangunan jaringan BTS di kabupaten butur.

BACA JUGA:  Peringati Hari Hutan Sedunia, Mahasiswa Kehutanan dan Ilmu Lingkungan UHO Tanam Pohon

“Semula jaringan BTS yang akan dibangun di Kabupaten Butur sebanyak 16 BTS, namun hingga saat ini baru 6 BTS yang dibangun masi sekitar 10 BTS yang belum terbangun,”ujarnya.

Sehingga dengan pertemuan itu, Ahali mempertanyakan tindak lanjut terkait pembangunan jaringan di Butur.

“Karena banyak warga masyarakat yang sering mempertanyakan kepada saya tentang pembangunan jaringan telekomunikasi. Diantaranya Desa Bira, Desa Labelete dan yang lainya,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Seorang Ayah di Buteng Tega Cabuli Dua Putrinya yang Masih SD

Lanjut, Ahali membeberkan adapun hasil diskusinya bersama para petinggi PT. Mitratel sebagai pihak ke 3 Kementerian Kominfo bertempat dilantai 25 kantor Mitratel, menghasilkan bahwa untu menindak lanjuti 10 BTS agar Kadis Kominfo Pemda Butur segera membuat surat permohonan baru untuk pembangunan 10 BTS lagi.

“Dengan begitu pihak Mitratel akan menindak lanjuti pembangunan dimaksud,”ucap orang nomor dua Butur.

Laporan: Man

Total Views: 863 ,

Comment