Bertemu Sapa Bersama Warga Wakorut, Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra Serahkan Bantuan Tali Rompong Kepada Nelayan

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Calon legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Armal Menggelar Silaturahmi, bertatap muka langsung bersama masyarakat di kecamatan Wakorumba utara (Wakorut), Kabupaten Buton utara (Butur). Senin (14/08/2023).

Diketahui, Armal caleg DPR RI saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Konawe Selatan (Konsel) dari fraksi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Silaturahmi tersebut, sekaligus melakukan penyerahan bantuan berupa tali rompong untuk kelompok nelayan yang ada di desa Oengkapala dan kelurahan labuan, kecamatan Wakorumba utara.

Armal mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan itu guna untuk bertemu sapa dengan masyarakat agar menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Sekaligus membagikan bantuan berupa tali rompong kepada kelompok nelayan.

BACA JUGA:  Ketua PKN Sultra Umar Samiun Turun Gunung Kampanyekan Prabowo-Gibran

“Alhamdulillah, bantuan yang tersalurkan kepada nelayan berupa tali rompong sebanyak 2 Bal,”ucap Armal kepada sibersultra.id, saat ditemui di pelataran salah satu rumah warga di desa Oengkapala, Senin (14/08/2023).

Lebih lanjut, ia membeberkan adapun nelayan yang mendapatkan bantuan itu sebanyak 2 kelompok yang berjumlah anggota 40 orang.

Dengan tersalurnya bantuan itu, dirinya berharap bisa bermanfaat buat masyarakat nelayan, terkhusus nya yang ada di desa Oengkapala dan kelurahan labuan, kecamatan Wakorumba utara.

“Semoga bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat nelayan guna untuk meningkatkan pendapatan ekonomi mereka dalam hal penangkapan ikan,”harapnya.

Ditempat yang sama, ketua kelompok Nelayan, Alimin sekaligus mewakili teman-teman anggota kelompok nelayan mengungkapkan bahwa dengan adanya bantuan tali rompong yang diberikan oleh pak Armal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

BACA JUGA:  Polda Sulteng Siapkan 1783 Personel Untuk Amankan Tahap Kampanye Pemilu 2024

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Armal yang telah memeberikan bantuan tali Rompong kepada para kelompok nelayan, dan berharap dengan bantun itu kami selaku kelompok nelayan dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”harapnya.

Selain itu, Dirinya mendoakan dan berharap agar bapak Armal agar dipemilihan nanti bisa terpilih untuk menjadi anggota DPR RI nanti.

“Semoga bapak Armal terpilih menjadi anggota DPR RI kedepan, saya pribadi beliau salah satu yang mampu menampung dan siap mendengarkan keluh kesa masyarakat nantinya terkhusus di Wakorut,”ungkapnya.

“Dan semoga harapan pak armal ke kursi DPR RI bisa terkabulkan dan diridoi oleh allah swt,” tutupnya.

BACA JUGA:  Gelar Silatnas di Arena Senayan, Organisasi Desa Nasional Menuntut Revisi UU Nomor 6 Tahun 2014

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi bertemu sapa dengan masyarakat dilaksanakan di 4 titik pertemuan diantaranya Desa Oengkapala, Desa Wamorapa, Desa Lasiwa dan Kelurahan Labuan.

Laporan: Man.

Total Views: 1624 ,

Comment