News  

Brigjen Pol Bariza Sulfi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polda Jabar

Yus Asman

JABAR, SiberSultra.id – Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Polda Jabar Periode 1 April 2023. Yang di hadiri oleh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jabar bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar. Senin (10/04/2023).

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT serta hasil dari kerja keras pengabdian dalam pelaksanaan tugas.

Terkait hal itu maka pada hari ini di laksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personel ASN Polri jajaran Polda Jabar. Yang naik pangkat berjumlah 360 orang dan yang melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar berjumlah 215 orang.

BACA JUGA:  Persyaratkan UKW Dewan Pers, Wilson Lalengke: Pejabat di Lingkungan Kemenkeu Pelihara Kedunguan

Wakapolda Jabar mengucapkan selamat dan sukses, semoga dapat senantiasa meningkatkan kualitas kinerja. Dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju.

Tantangan tugas di masa mendatang semakin berat dan kompleks, yang menuntut setiap personel ASN Polri. Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam mensukseskan pengamanan Pemilu serentak 2024.

BACA JUGA:  Kejayaan Golkar 2004 Dikembalikan 2024, Rohidin Imbau Semua Kader Kerja Keras

“Perlu di sadari bahwa keberhasilan yang di dapat tidak terlepas dari peran dan doa para isteri/suami juga keluarga. Oleh karena itu jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas. Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.” tutup Wakapolda Jabar.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Total Views: 439 ,

Comment