Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Penuh Ampunan

Yus Asman
Bupati Buton Utara Dr.H. Muhammad Ridwan Zakariah,M.Si saat memberikan sambutannya di Masjid At-Taqwa, Kecamatan Kulisusu.Butur.Rabu (23/030/2023).

BUTON UTARA, SiberSultra.id – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 Masehi, Bupati Buton Utara (Butur), Muhammad Ridwan Zakariah memberikan sambutan di Mesjid Agung At Taqwa Butur. Rabu (23/03/2023).

Bupati Buton Utara Ridwan Zakariah mengajak kepada seluruh umat islam di Kabupaten Butur untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah dengan penuh syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Oleh karena itu, atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Buton Utara, Ridwan Zakariah menyampaikan ucapan selamat dalam menjalankan ibadah puasa tahun 1444 H/2023 M kepada umat islam yang ada di bumi “Tipu Tinadeakono Sara”.

BACA JUGA:  Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Ini Himbauan Kapolda Sulsel Kepada Masyarakat

“Semoga ibadah kita di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh Allah SWT,” harapnya.

Orang Nomor satu di Butur ini mengatakan bahwa Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh barokah, bulan yang lebih baik dari seribu bulan yang bertabur pahala besar.

Maka dari itu, Dirinya mengharapkan kepada kaum muslimin dan muslimah untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik lahir maupun bathin, dengan niat yang sungguh-sungguh agar ibadah puasa kita, dapat dilaksanakan secara sempurna. Sehingga menghasilkan berbagai kebaikan yang dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hati.

BACA JUGA:  Sambut Bulan Suci Ramadhan Pemda Butur Bentuk Tim Safari Ramadhan 

Bupati juga berpesan, bagi masyarakat Buton Utara yang tidak melaksanakan ibadah puasa, kiranya dapat menunjukkan tolerasi yang tinggi dengan menghormati, menghargai saudara-saudara kita umat islam yang akan melaksanakan ajaran agamanya.

Diakhir sambutannya ia menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah, Pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan tahun 1444 H/2023 M,

“Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Amiiin Ya Rabbal Alamiin. Marhaban Ya Ramadhan,”tutupnya.

BACA JUGA:  Bupati Buton Utara Buka Rakoor Tingkatkan Kapasitas Perangkat Desa

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 743 ,

Comment