Daerah  

Bupati Butur Ridwan Zakariah Hadiri Malam Puncak HUT yang ke-63 Konawe

Yus Asman

KONAWE, SIBERSULTRA.ID – Bupati Buton Utara (Butur) Muhammad Ridwan Zakariah, bersama Ketua TP. PKK Butur Hj. Muniarty M Ridwan menghadiri malam ramah tamah dalam rangka penutupan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang Ke-63 di halaman Kantor Bupati Konawe. Jumat (3/3/2023).

Ramah Tamah tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi,Anggota DPR RI Fachry Pahlevi dan beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sultra serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Konawe dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Konawe.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Penganiayaan Dilakukan Putra Pejabat Publik di Sinjai Diselesaikan Secara Damai

Penutupan puncak peringatan HUT Kabupaten Konawe dimeriahkan oleh tampilnya musisi legendaris Indonesia, Virgiawan Listianto atau yang akrab disapa Iwan Fals.

Iwan Fals sebelum mempersembahkan lagu-lagu hits dan populer lainnya turut menyerahkan satu pohon pelindung kepada Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Untuk ditanam sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan alam dan juga merupakan tanda kenang-kenangan dirinya setiap kali manggung di daerah.

BACA JUGA:  Gladi Resik, Persiapan Rapat Rakernas Perkumpulan Wartawan Fast Respon

Musisi legendaris yang digandrungi semua kalangan tersebut dinilai sukses menghibur masyarakat Konawe dan Sulawesi Tenggara pada umumnya sehingga Gubernur Sultra H. Ali Mazi mengundangnya kembali untuk tampil pada perayaan HUT Provinsi Sulawesi Tenggara Ke-59 tepatnya Bulan April 2023 mendatang.

 

Laporan: Redaksi

Total Views: 405 ,

Comment