Caleg Nasdem Hj. Muliati Monca Secara Sukarela Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, Kolaka – 60 Hari menuju Pemilihan para Calon Legislatif (Caleg) di kabupaten kolaka, berlomba-lomba mengambil hati dan simpati masyarakat dalam mengumpulkan suara di tempat daerah pemilihan masing-masing.

Berbeda dengan caleg dari partai Nasdem, nomor urut 5 HJ. Muliati Monca Bora, zona II wilayah pemilihan Desa Wundulako, Baula, dan Pomalaa. Membuktikan komitmennya demi mengedepankan kesejahteraan masyarakat untuk melakukan perubahan.

Masyarakat kecamatan pomalaa khususnya desa Tambea sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sumur Bor yang dilakukan di desa mereka.

Dan sampai hari ini tidak pernah menyangka kalau selama ini ada seorang caleg dari partai Nasdem yang dengan sukarela memberikan bantuan yang begitu besar buat mereka.

BACA JUGA:  Team PPWI Tiba di Jepang Langsung Dijemput Masing-Masing Host Family

Salah satu warga desa Tambea bapak Hasbi menjelaskan, kalau dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, warga desa Tambea merasakan sangat kekurangan air.

Sebelumnya, sudah pernah ada bantuan dari pemerintah setempat tapi belum mampu mencukupi untuk memenuhi kebutuhan mereka di setiap rumah-rumah warga.

“Dengan masuknya bantuan sumur bor masyarakat sangat antusias dan memberikan apresiasi buat beliau,” ucap Hasbi, Kepada Awak media, Rabu (10/01/2024).

Sementara itu, selaku Babin kamtibmas desa Tambea Masruddin, memberikan tanggapan terhadap bantuan pengadaan sumur bor di desa binaannya kalau selama tidak ada unsur pencitraan itu sah-sah saja.

BACA JUGA:  Satresnarkoba Polres Kampar Berhasil Amankan Pelaku Narkoba di Desa Naga Beralih

Menurutnya, Hal ini sebagai bentuk sedekah buat warga yang sangat membutuhkan bukan sebagai ajang mencari suara.

Ia juga menghimbau, kepada segenap masyarakat agar bisa menjadi pemilih cerdas di pemilihan pilcaleg mendatang, tanpa ada paksaan, gunakan hati nurani untuk memilih.

“Tentukan siapa yang layak untuk menjadi seorang pemimpin,” pungkasnya.

Untuk diketahui, HJ Muliati, berjanji pada saat terpilih dan menduduki jabatan ketua DPRD Kabupaten Kolaka akan melakukan segala bentuk perubahan agar ke depannya masyarakat bisa merasakan kesejahteraan tanpa ada penindasan di kemudian hari.

BACA JUGA:  PPWI Lebanon Persiapkan Program Kunjungan Wisata ke Indonesia

Laporan: Redaksi.

Total Views: 2416 ,

Comment