News  

Danrem Bersama Pejabat Jajaran Korem 143/HO Menggelar Jalan Sehat

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, KENDARI– Guna untuk menjalin kebersamaan dan menjaga kebugaran Komandan Korem 143/HO melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama pejabat jajaran Korem 143/HO sekaligus mengecek pangkalan Mayonif 725 Woroagi.Selasa (17/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya didampingi Kepala staf Korem 143/HO , para Kasi Korem 143/HO, Kadisjan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 143/HO.

“Pelaksanaan jalan sehat Bersama ini di pimpin langsung oleh Danrem 143/HO dengan rute jalan di seputaran Mayonif 725/Woroagi, Kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas di Kantor,” kata Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail melalui pers rilisnya.Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA:  Kapolri Ajak Masyarakat Sambut Nataru Dengan Semangat dan Harapan Baru

Menurut Danrem, olahraga pagi dengan jalan santai sebelum melaksanakan kegiatan di kantor harus terus dilakukan, selain menjaga kebugaran tubuh hal ini dapat memotivasi para prajuritnya untuk berolahraga pagi sebelum melaksanakan rutinitas.

“Giat jalan santai ini juga memantau dan melihat langsung aktivitas pagi masyarakat dan kondisi wilayah sekitar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Danrem 143/HO bersama Kepala staf Korem 143/HO Mengecek kebersihan pangkalan dan perumahan Yonif 725/Woroagi yang ditinggal penugasan serta mengajak Kakorum Yonif 725/Worogai untuk selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan sekitar Mayonif 725 Woroagi.

BACA JUGA:  Sinergitas! PPWI dan Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Gelar Edukasi di Bidang Kehumasan

“Kesempatan ini juga sekalian untuk mengecek pangkalan Mayonif 725/Woroagi yang di tinggal penugasan di Papua serta menyampaikan beberapa penekanan Kakorum Yonif 725/Woroagi agar mengajak seluruh personel Korum untuk menjaga kesehatan baik diri maupun lingkungan sekitarnya,”pungkasnya.

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 263 ,

Comment