Dedu Purnomo Siap Maju Pilkada 2024, Warga: Dedu Salah Satu Putra Daerah Terbaik

Yus Asman

KONAWE, SiberSultra.id – Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Dedu Purnomo nyatakan sikap siap maju sebagai calon Bupati Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Hal itu disampaikan Dedu Purnomo saat menggelar Halal Bi Halal yang bertempat di Kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe. Minggu (23/04/2023).

Selain itu, Dedi mengatakan tujuan Halal Bi Halal ini di agendakan untuk mensucikan hati, menjaga silaturahim agar selalu memperkokoh kebersamaan.

“Itulah keindahan dalam halal bi halal diadakan dan yang juga menjadi tradisi dalam kegiatan keagaman agar kita selalu mendekatkan diri kita sebagai umat nabi muhammad rasulullah SAW,”tutur Dedu Purmomo.

BACA JUGA:  Beserta Istri, Ketum, Sekjen , Kasatgas FRN Laksanakan Umroh, Dukungan Polri

Selanjutnya, Dedu menilai kekayaan alam yang ada di Konawe sangatlah berpotensi untuk dikelola agar kesejahteraan masyarakat Konawe bisa mendapatkan yang lebih layak.

Iapun juga merasa bahwa dalam memimpin konawe perlu dibantu dengan adanya dukungan dari partai politik, dalam hal ini partai yang mengusung nya yaitu partai Nasdem.

“Untuk itu mari bersama-sama untuk kita besarkan partai nasdem di konawe agar bisa mendapatkn tiket untuk maju dalam pemilihan bupati konawe periode 2024-2029.” Harapnya.

BACA JUGA:  Caleg Nasdem Hj. Muliati Monca Secara Sukarela Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga

Sementara itu, Salah satu warga setempat yang sempat hadir dalam acara Halal Bi Halal mengatakan Dedi Purnomo selaku salah satu tokoh pemuda di kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe adalah salah satu putra daerah terbaik.

“Suatu kebanggaan bagi masyarakat Konawe dengan pulangnya dikampung untuk mengabdikan dirinya sebagai calon Bupati Konawe periode 2024-2029 Guna untuk melakukan dan meneruskan pembangunan di Kabupaten Konawe,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Perkara Dana Pensiun Bank Sultra, Polda Sultra Berhasil Kembalikan Kerugian Negara Sebesar 1,2 Miliar 

Laporan: Masda
Editor:Redaksi.

Total Views: 552 ,

Comment