DPD KPK Tipikor Bojonegoro Bagikan Santunan dan Sembako Bagi Warga yang Membutuhkan

Yus Asman
Ketgam: Ketua DPD KPK Tipikor Bojonegoro, Amir Fatah. Foto: Ist.

BOJONEGORO, SiberSultra.id – Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK Tipikor) Kabupaten Bojonegoro Menggelar Bakti Sosial (Baksos) Berbagi Berkah dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah 2023 Masehi Berupa santunan dan Sembako. Senin (17/04/2023).

DPD KPK Tipikor Bojonegoro Saat menyalurkan Santunan dan Sembako kepada Warga yang membutuhkan.

Tak harus menunggu, mereka blusukan dan turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan santunan serta sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:  Bersama Menteri PAN-RB, Jaksa Agung Bahas Pembentukan Badan Perampasan Aset

Untuk mekanisme penyaluran, Ketua DPD KPK Tipikor Bojonegoro Amir Fatah bersama anggota menyerahkan secara langsung door to door kepada anak yatim dan janda dhuafa.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk berbagi. Ada banyak paket yang disalurkan hari ini kepada saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Amir Fatah menyampaikan, kegiatan yang dilakukan keluarga besar DPD KPK Tipikor tersebut, dapat memberi manfaat dan sedikit membantu meringankan beban sesama.

BACA JUGA:  Prabowo : Rival Jokowi 10 Tahun Saat ini Menjadi Anak Buah, Punya Kekuasaan, Rangkul yang Kalah

“Semoga dapat menjadikan amalan yang baik untuk kita semua mas, apalagi saat ini adalah momen bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 488 ,

Comment