Dua Women Player Squad Gokil Butur Siap Target Juara Dalam Ajang Turnament PUBG

Yus Asman

BUTON UTARA, SIBERSULTRA.ID – Squad Gokil siap target juara dalam ajang Open Turnament game online PUBG yang digelar oleh PB E-Sport Kabupaten Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) tahun 2022.

Uniknya dari sekian banyaknya tim Squad yang mengikuti atau mendaftar di Turnament tersebut, hanya Squad Gokil ini mempunyai dua women player yang mengikut turnament game online PUBG di kabupaten Butur.

Ketgam: Dua Women Player Squad Gokil Butur, Veby Verlina (kiri), Rohmayani (kanan).

Sebut saja Rohmayani wanita kelahiran asal Butur itu mengaku baru pertama kali mengikuti ajang turnamen PUBG, tetapi dengan modal semangatnya tidak melunturkan sedikitpun niatnya untuk membawa timnya (Squad Gokil) untuk meraih juara.

BACA JUGA:  Wabup Butur Sambangi Masyarakat Desa Lanosangia

“Intinya kami akan berupaya sebaik mungkin bermain secara profesional untuk merebut juara pertama,” kata Rohmayani selaku Leader Squad Gokil kepada Sibersultra.id.Jum’at (30/9/2022).

Sementara itu, Player Squad Gokil Veby verlina mengaku di early match timnya selalu mendapatkan tekanan dari squad-squad lain sehingga point’ yang di dapat belum sesuai harapan.

Ia menambahkan di pertandingan berikutnya yang akan di gelar pada malam Sabtu tanggal 30 September 2022 pihaknya akan berupaya sebaik mungkin untuk mendapatkan point’.

BACA JUGA:  Michael Thungari Sumbang Hewan Qurban untuk Warga Muslim Sangihe

“Tentu di maps-maps berikutnya kami akan manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan point’,” harapnya.

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 382 ,

Comment