Dukung Gus Muhaimim Iskandar Jadi Presiden, Majelis Ta’lim Desa Eensumala Lakukan Deklarasi

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Majelis Ta’lim Desa Eensumala, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar deklarasi dukungan penuh terhadap Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) 2024, Rabu (26/07/2023).

Ketua Kelompok Majelis Ta’lim Eensumala Komariah mengatakan, deklarasi yang digelar ini merupakan gerakan hati nurani ibu-ibu yang tergabung dalam satu organisasi untuk mensukseskan dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar untuk memimpin Indonesia kedepan.

BACA JUGA:  Hendak Mencari Kerang di Sungai Lambale, Seorang Warga di Butur Diterkam Buaya

Bukan tanpa alasan bentuk dukungan yang diberikan ini dikarenakan Gus Muhaimin Iskandar, selalu memperhatikan masyarakat salah satunya dengan memperjuangkan penambahan Dana Desa sebesar 5M.

“Dengan kepedulian Beliau dan perhatian yang sangat luar biasa terhadap masyarakat. Maka dari itu kami mendukung penuh Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja menurut Komariah, Gus Muhaimin Iskandar ini yang juga selaku Ketua Partai PKB sangat serius memperhatikan terkait keberpihakan Pemerintah terhadap pondok pesantren.

BACA JUGA:  Wabup Butur Lakukan Kunjungan di Sekolah Dasar Negeri Mata

Olehnya itu, ia berharap kepada Ketua PKB ini untuk tetap konsisten memperhatikan masyarakat khususnya masyarakat yang berprofesi sebagai petani dan nelayan.

“Harapannya semoga nanti Gus Muhaimin tetap komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat kecil dan dapat memperjuangkan Dana 5 M perdesa untuk percepatan pembangunan di Desa,” harapnya.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 942 ,

Comment