Ganti Rugi Lahan Tak Kunjung Dibayarkan, Alimuddin Segel SD Negeri 15 Segeri

Yus Asman

SULBAR, Sibersultra.id – Sekolah dasar negeri 15 Segeri, kelurahan baruga dhua, kecamatan banggae timur, kabupaten majene di segel, Jumat (30/06/2023).

Lantas sebelumnya pengakuan terduga pemilik lahan Alimuddin menyegel Gedung SD negeri 15 Segeri, dengan melumpuhkan aktifitas belajar mengajar di dekolah tersebut dengan alasan, ganti rugi lahannya belum terealisasi sampai sekarang.

Alimuddin mengaku sebagai pemilik, mengatakan, Gantirugi yang di janjikan Pemerintah Kabupaten Majene sejak Tahun 2019 sampai sekarang belum terealisasi.

BACA JUGA:  Pererat Tali Silaturahmi Melalui Bingkai Olahraga, Pemdes Ulunambo Lakukan Persahabatan Dengan Desa Bobolio Raya

”Kami segel pak. Karena belum membayar ganti rugi lahan kami,” keluh Alimuddin.

Sumber Media ini menyebut sudah dilakukan mediasi antar pemilik lahan dengan Kepala Sekolah, Lurah dan lainnya.

Semua meyakini bahwa lahan tersebut adalah milik Alimuddin Cs.yang di saksikan sejumlah saksi, namun entah sampai sekarang belum ada penyelesaian dari pihak Pemerintah Kabupaten. Padahal seharusnya cepat, agar Murid tidak terganggu Proses belajarnya.

BACA JUGA:  Konsulat Jenderal Australia di Surabaya Beri Apresiasi dan Sanjung Kinerja Polres Tanjungperak

Ditambahkan sumber lainnya, waktu itu Pahmi Massiara sebagai Bupati Majene. Hingga sampai kini belum ada ganti rugi, bahkan semakin rumit.

Sementara itu Kadis Pendidikan Kabupaten Majene, Suardi S.Pd, saat ingin dilakukan Konfirmasi tidak ada di tempat.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 548 ,

Comment