News  

Gelar Baksos, Altar 89 Membantu Korban Bencana Alam di Cianjur

Yus Asman

JAKARTA, SiberSultra.id – Alumni Akabri atau Altar angkatan 89 menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) guna untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam di Nagrak Salahuni Cianjur Jawa Barat.Sabtu (18/03/2023).

Turut hadir kegiatan ini para Jajaran Petinggi TNI AD,AU, AL dan Polri yang merupakan Alumni Angkatan 89. Terlihat cukup meriah kegiatan Baksos Altar 89 tersebut.

Diketahui, Kegiatan Baksos tersebut berlangsung di 4 Lokasi yakni Altar TNI AD di KP. Jambu DIPA Kelurahan Lapang, Altar TNI AD di KP Bahari Desa Cibulakan, Kecamatan Cugeneng Kabupaten Cianjur, Altar TNI AU Di KP Nagrog Desa Gasol Kecamatan Cugeneng dan Altar Polri di KP. Bunia.

BACA JUGA:  Putusan PN Jakpus Tunda Pemilu 2027 Berkekuatan Hukum Tetap, Agus Flores :Pemerintah Harus Ikuti

Nampak terlihat Pulu Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. H Agus Adrianto SH MH, dalam keterangan Pers kepada Ratusan Media Yang Hadir mengatakan, bahwa Bakti Sosial Altar 89 dilokasi Berdampak gempa cianjur jawa barat merupakan Kepedulian Altar Angkatan 89 terhadap Kondisi Masyarakat Berdampak Gempa di Cianjur.

BACA JUGA:  Peringati HGN dan HUT PGRI ke 78, Bupati Butur Beri Apresiasi Kepada Guru dan Tenaga Kependidikan

Hari ini juga menurut mereka, untuk menyerahkan bantuan 40 Ribu bingkisan sembako kepada masyarakat berdampak gempa di cianjur.

Selanjutnya 2 Jendral berpangkat bintang 3 ini mengatakan Kegiatan ini Rutinitas dilaksanakan sejak pandemi sampai saat ini.

Total Views: 384 ,

Comment