Gelar Rapat Sosialisasi, Pemdes Ronta Bahas Tiga Hal Penting

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Pemerintah Desa Ronta, Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton utara (Butur) menggelar rapat sosialisasi membahas tiga point penting, bertempat di Balai Kemasyarakatan Desa Ronta, Sabtu (12/08/2023).

Saat dikonfirmasi PJ Kades Ronta Mustakim mengungkapkan dalam rapat ini membahas tentang sosialisasi Pra Pembangunan MCK Skala individual desa dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Butur.

BACA JUGA:  Pelaku Penusukan Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Butur

“Kemudian sosialisasi kapling tanah Batal sertifikat dan musyawarah tindak lanjut pengurus BUMDes Amal Sejahtera des Ronta,”ucap Mustakim kepada Sibersultra.id, Sabtu (12/08/2023).

Lanjut, Mustakim mengungkapkan sementara terkait proyek yang masuk dalam hal ini MCK Individual Desa Ronta, Ia meminta kepada masyarakat untuk menyambut dengan baik.

“Mari kita sambut dengan baik, kita kerjakan dan bagaimana caranya agar masyarakat dalam desa sendiri yang kerjakan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemerintah Wakatobi Diminta Awasi Kontraktor Yang Menggunakan Material Ilegal

Terakhir, Mustakim mengatakan dengan selesainya rapat dan musyawarah tersebut, ia berharap semua kegiatan terarah dan mendapat hasil yang memuaskan, dan bermanfaat dan mensejahterakan masyarakat.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 457 ,

Comment