News  

Hadir Ditengah Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi Bantu Bangun Rumah Warga di Perbatasan

Yus Asman

BOVEN DIGOEL, SS – Prajurit Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi yang di bawah naungan Korem 174/Atw Pos Kombut membantu pembangunan rumah salah satu warga di kampung Kombut, Distrik Kombut, Kabupaten Boven Digoel Bapak Noer Bertus kanmo.Selasa (7/2/2023).

Dansatgas Pamtas Yonif 725 Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangannya, mengatakan selain tugas menjaga perbatasan antara Republik Indonesia – Papua New Guinea Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi juga melaksanakan tugas Teritorial yang membantu di setiap kesulitan yang dialami Warganya.

BACA JUGA:  Gelar Razia Stasioner, Polres Tegal Kota Tindak Tegas Sepeda Motor Berkenalpot Brong

Salah satunya dengan membatu pembangunan rumah salah seorang masyarakat binaan yang di lakukan oleh Prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Pos Kombut merupakan suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan sehingga kehadiran Prajurit Satgas Yonif 725 Woroagi dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat di Perbatasan.

Dansatgas mengatakan harapannya kegiatan teritorial yang rutin dilaksanakan di daerah binaan, akan terus mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Polda Sultra, Masyarakat Adukan Kendaraan Dump Truk muat Pasir yang tidak tertutup terpal

“Kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat di wilayah perbatasan yang telah terjalin selama ini serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Noer Bertus kanmo (35) mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Khususnya Pos Kombut atas kepedulian dan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumahnya.

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 459 ,

Comment