HMPS PGSD Unsultra Periode 2023-2024 Sukses Menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Yus Asman

KENDARI, Sibersultra.id – Pengurus himpunan mahasiswa program studi (HMPS) pendidikan guru sekolah dasar (PGSD) universitas sulawesi tenggara (UNSULTRA) periode 2023-2024 sukses menyelenggarakan pelantikan dan rapat kerja. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Pelantikan Kepengurusan Baru dan Rapat Kerja HMPS PGSD ke-VI”.

Pelantikan Pengurus HMPS PGSD Unsultra dilantik langsung oleh Dekan FKIP Unsultra Dr. Anidi, berlangsung di Gedung RKB FKIP pada, Senin (17/07/2023).

Dekan FKIP Unsultra Anidi mengatakan dengan suksenya pelantikan dan rapat kerja tersebut berharap kepada pengurus HMPS PGSD periode ini agar bersatu dan menciptakan lingkup bersih dan aman.

“Saya berharap agar bisa bersatu jangan jalan sendiri-sendiri dan menciptakan PGSD dan FKIP lingkup yang bersih dan aman,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia kegiatan, Fitriani Mahasiswi angkatan 2022 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan juga mitra sponsor dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi Bersama Anak-anak Sekolah Melaksanakan Upacara Bendera 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh pihak yang berkontribusi dalam mensukseskan acara ini, terutama pada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara pada hari ini, dan kepada para mitra sponsor yang telah membantu memberikan dana untuk kelangsungan acara,” Kata dia.

Ia berharap untuk memperjuangkan kredibilitas organisasi dan meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan.

Diwaktu yang sama Ketua HMPS PGSD Unsultra yang ke 6, muhammad Nur Alam mengatakan sangat bahagia dan berterima kasih kepada dosen-dosen FKIP serta panitia yang menyukseskan kegiatan ini.

“Saya selaku ketua yang dilantik tentunya sangat bahagia karena bisa menjadi ketua HMPS PGSD Unsultra periode 2023-2024,” terangnya.

BACA JUGA:  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Kadin konawe Bantu Pembuatan JUT Sepanjang 1.5 Km

Tentunya dengan amanah yang diberikan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada dosen fkip Unsultra berkat bantuan dan doanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Dan juga teman-teman panitia yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan pelantikan dan rapat kerja yang ke enam,” bebernya.

Melalui Kesempatan itu, Alam berharap dengan terlantiknya pengurus menjadi bertanggung jawab menjalankan kewajiban, serta program kerja yang membuat nama HMPS PGSD dikenal.

“Dengan dilantiknya pengurus ini bisa menjadikan kami semua dapat bertanggung jawab atas kewajibanya masing-masing dan saya harap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini,” harapnya.

“Semoga kita bisa melaksanakan program kerja yg bisa membuat nama HMPS PGSD Unsultra di kenal diluar sana dan bermanfaat bagi banyak orang,” tutupnya.

Untuk diketahui, Dalam kegiatan ini turut hadir wakil rektor 3 Unsultra Herman Titop, Dekan FKIP Dr. Anidi, Wakil Dekan FKIP Arna Juwariyah, BEM Unsultra Riski hidayat, ketua domisioner HMPS PGSD Unsultra Ira ayu astika, seluruh ketua HMJ lingkup Unsultra dan anggota HMPS PGSD yang dilantik.

BACA JUGA:  Program Kadin Konawe Peduli, Yusran Akbar Bantu Perbaikan Jalan Usaha Tani Kelurahan Andabia

Laporan: Arjun.

Editor: Redaksi.

Total Views: 492 ,

Comment