HMPS PGSD Unsultra Sukses Menggelar Mubes Ke-V

Yus Asman

KENDARI, SiberSultra.id – Himpunan mahasiswa program studi pendidikan guru sekolah dasar (PGSD) universitas sulawesi tenggara (Sultra) sukses menyelenggarakan kegiatan musyawarah besar (Mubes) ke-V di gedung RKB Fkip.Sabtu (12/06/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam menjaga dan melanjutkan roda kepemimpinan organisasi oleh generasi ke generasi, setiap satu tahun sekali akan diselenggarakan kegiatan musyawarah besar.

Musyawarah besar ini adalah kegiatan yang menentukan siapa yang akan melanjutkan kepemimpinan di suatu organisasi melalui kesepakatan dalam forum.

Hal yang sama dilakukan oleh himpunan program studi pendidikan guru sekolah dasar universitas Sulawesi Tenggara atau HMPS PGSD Unsultra di gedung RKB Fkip Unsultra.

BACA JUGA:  Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Selain melangsungkan pemilihan ketua baru, dalam mubes tersebut juga bertujuan merevisi Ada/Art untuk kepengursan hmps pgsd selanjutnya.

Kegiatan mubes tersebut mengangkat tema “Menuju Perubahan Yang Lebih Baik Untuk generasi yang unggul bersama HMPS PGSD ” Yang dilaksanakan oleh hmps pgsd itu sendiri.

Pelaksana kegiatan yakni ketua panitia mahtir sangat berterima kasih kepada seluruh panitia sehingga kegiatan dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja aktif dalam melaksanakan kegiatan ini, alhamdulillah kegiatan mubes hmps pgsd ini dapat berjalan dan sukses,”Ungkapnya

BACA JUGA:  Polri Lakukan Penanaman 250 Ribu Pohon Mangrove di Taman Wisata Muara Angke

Ia berharap di pemilihan raya nanti kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

Adapun penanggung jawab kegiatan adalah dosen pgsd Chairan Zibar L Parisu dan Penasehat, Dr. Kasmawati.

Sementara itu Muhammad Sawir yang kini telah menjadi domisioner ketua HMPS PGSD berharap kegiatan ini akan menjadi terobosan yang dapat bersaing dikanca nasional.

“Semoga dengan adanya Mubes ke-V HMPS PGSD ini kader-kader bisa membuat terobosan baru yang bisa membawa himpunan bersaing di kanca nasional, ” Kata dia

Untuk di ketahui, Mubes kali ini dihadari langsung 80 pengurus HMPS PGSD dan juga alumni prodi PGSD.

BACA JUGA:  Dinilai Lakukan Pembiaran, Ketua PPWI Konawe Minta Kadis Kesehatan Copot Kapus Puriala

Laporan: Arjun
Editor: Redaksi

Total Views: 461 ,

Comment