Inilah Sosok Agus Flores Teman Curhat Presiden, Sering Sampaikan Prestasi Polri

Yus Asman

JAKARTA, Sibersultra.id – Daeng Agus atau Agus Flores Sepertinya Penyambung Lidah Polri ke Presiden Jokowi, mungkin karena Pentolan Relawan Jokowi atau bisa juga karena posisinya Ketua Umum Persatuan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) Counter Polri.

Terlihat juga Orang Nomor Satu Negeri ini, sering ucapkan Hari besar disampaikan Presiden Langsung kenomor Pribadi Raden Mas Agus ini.

Sedikit kepo, ternyata tempat curhat Orang Nomor 1 di FRN ini, giat Polri disampaikan langsung kepada Presiden Jokowi.

Ketika di Konfirmasi Ketum FRN Agus Flores, Rabu (19/07/2023), dia membenarkan hubungan baik tersebut.

BACA JUGA:  JKMS Jakarta Desak KPK RI Periksa Kajati Sultra dan Artis Celine Evanggelista

” Pak Presiden Orangnya merakyat, saya lebih senang curhat kebeliau daripada Pejabat lain, karena orangnya cepat tanggap, kecuali saat sibuk kadang slow respon, tapi beliau tetap balas walaupun malam,” tegas Agus.

Diapun tidak menafikan juga, bahwa banyak giat positif Polri disampaikan ke Presiden Jokowi.

Karena FRN tiada hari tanpa berita Polri yang disampaikan jajaran PW-FRN yang tersebar di seluruh Indonesia melalui media masa baik cetak, online maupun elektronik.

“Sudah menjadi komitmen kami bahwa FRN hadir untuk menjaga Marwah Polri dan Mencintai Polri dengan tulus ikhlas, “terang Ketum PW-FRN Agus Flores.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan ke-77 Hari TNI

Ia melanjutkan, berita-berita tersebut langsung di share ke Presiden Jomowi dalam waktu relatif singkat. Kerja cepat dan tepat itu sudah menjadi motto FRN.

Untuk itu, sangat di sayangkan jika ada petinggi Polri malah menjaga jarak dengan FRN. ” Sudah jelas di Akta Notaris pun tugas dan fungsi FRN adalah menciptakan kerja sama yang harmonis dengan Polri.

Karena FRN lahir berkat tangan para petinggi-petinggi Polri. Jadi secara langsung FRN akan menjaga institusi Polri sampai kapan dan dimanapun.

BACA JUGA:  Tinjau Pabrik Aspal, Presiden Dorong Kabupaten Buton Sebagai Wilayah Industri Penghasil Aspal

Laporan: Redaksi.

Total Views: 698 ,

Comment