Jelang Buka Puasa, Polsek Kulisusu Kembali Melakukan Bagi-bagi Takjil

Yus Asman
Ketgam: Foto bersama Kapolsek Kulisusu Bersama Kepala SKB Butur beserta Guru-guru PAUD Marina SKB Butur dan Sekretaris Lembaga Pers Mitra Polres Butur.

Ketgam: Polsek Kulisusu, Polres Buton utara, Kembali menggelar Bagi-bagi Takjil. Kamis (20/04/2023).

BUTON UTARA, SiberSultra.id – Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang melintas di jalan raya.

Seperti halnya, yang dilakukan Polsek Kulisusu, Polres Buton Utara (Butur), kembali menggelar kegiatan Bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa di bulan suci ramadhan, yang berlangsung di depan kantor polsek kulisusu. Kamis (20/04/2023).

BACA JUGA:  Sekda Butur Bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sultra Menyerahkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris
Ketgam: Guru-guru PAUD Marina SKB Butur saat membagikan Takjil Kepada Masyarakat.

Kali ini, kegiatan bagi takjil yang dipimpin Kapolsek kulisusu, Polres Buton Utara AKP Sulatin, bersinergi dengan beberapa pihak, diantaranya Kepala SKB Butur beserta Guru – guru Paud Marina SKB dan Lembaga Pers Mitra Polres Butur.

Bagi-bagi Takjil ini dilakukan sekitar pukul 17.00 Wita dan berakhir sekitar pukul 17:20 Wita menjelang buka puasa. Hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

BACA JUGA:  Tim Monev PMI Sultra Lakukan Kunjungan di Markas PMI Butur

Kapolsek Kulisusu, AKP Sulatin mengatakan Bagi Takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan poros depan Polsek Kulisusu di Kelurahan Bangkudu, Kecamatan Kulisusu, kabupaten buton Utara.

Kapolsek Kulisusu Saat turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

“Baik yang menggunakan kendaraan Roda Dua, Roda Empat atau masyarakat pejalan kaki,” Ucap Kapolsek

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan 1444 H.

BACA JUGA:  Laporan Pengrusakan Rumah Belum Ada Tindak Lanjut, Alfian Silondae Harap Ada Titik Terang

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang melaksanakan puasa,” Terangnya.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 584 ,

Comment