Daerah  

Jelang Pesta Demokrasi, Ketua JPKP Mubar Imbau Warga Berhati-hati Dalam Menentukan Pilihan

Yus Asman

MUNA BARAT, SiberSultra.id – Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Kahar, Menghimbau Masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih wakil rakyat menjelang pesta demokrasi 2024 Mendatang.

Pasalnya, dirinya menilai banyak calon legislatif yang telah duduk manis di kursi empuk namun mereka hanya memanfaatkan kepolosan warga saja.

“Mereka yang telah duduk kemudian mencalonkan diri lagi tetapi tidak ada progres yang mereka capai kurun waktu 5 tahun sebelumnya,” Kata Kahar kepada SiberSultra.id. Senin (15/05/2023).

Maka dari itu, Kahar meminta masyarakat khususnya warga Kabupaten Mubar agar berhati-hati dalam menentukan pilihan karena masa depan Daerah tergantung pilihan, harus memang orang yang  memikirkan untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA:  Sekda Butur Serahkan Bantuan Sarana Prasana Perikanan Tangkap Kepada Nelayan

Lanjut, Pria Kelahiran Kembar Maminasa ini Menyebutkan Bahwa Secara undang-undang memang tidak ada yang menghalangi Seseorang untuk Mengikuti Pesta Demokrasi.

“Namun Marilah kita memilih calon DPRD kita yang memang Peka terhadap Kepentingan Masyarakat bukan karena kepentingan Kelompok atau kepentingan Partai saja,”ucap Kahar.

Kahar mengatakan sudah cukup kita beri peluang 5 Tahun lalu, untuk menjadi Penyambung tangan Masyarakat tetapi perlu diketahui bahwa masih ada yang lupa akan janji-janji politiknya.

BACA JUGA:  Bekuk Tersangka Narkotika di Sebuah Gubuk, Polisi Amankan 8 Paket Sabu-Sabu 

“Hari ini mereka telah memasuki Masa Pendaftaran Calon anggota legislatif, yakin dan percaya mereka akan datang lagi membawa janji sedangkan janji 5 tahun yang lalu mereka lupa,”paparnya.

Terakhir Kahar berharap khususnya kepada Seluruh Warga Muna Barat jangan lagi termakan janji oleh Calon Legislatif ditahun 2024 mendatang.

” Saya berharap agar masyarakat untuk tidak memilih wakil rakyat yang Mati Suri yang hanya Menghabiskan uang Rakyat saja,” tutupnya.

BACA JUGA:  Juara 1 Lomba Catur, Ajrun Sahbar Terima Hadiah dan Sertifikat Penghargaan dari Kapolres Butur

Laporan: Redaksi.

Total Views: 383 ,

Comment