Juara 1 Lomba Catur, Ajrun Sahbar Terima Hadiah dan Sertifikat Penghargaan dari Kapolres Butur

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres kabupaten buton utara (Butur) menyelenggarakan turnamen pertandingan kejuaraan catur yang bertempat di Aula Polres Butur.

Dari hasil turnamen itu dinobatkan sebagai pemenang pertama atas nama Ajrun sahbar yang kerap disapa lauga warga kelurahan wandaka, kecamatan kulisusu, kabupaten butur.

Ajrun mengatakan merasa sangat Senang dengan prestasi yang di capainya dan salut kepada bapak kapolres butur AKBP Herman Setiadi.

BACA JUGA:  Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan DPO Terpidana Muhammad Ali

“Saya sangat salut sama pak Kapolres. Soalnya barusan ada pertandingan catur di samping ada hadiah uang pembinaan ada juga piagam,” Kata Lauga Saat ditemui awak media usai menerima hadiah dan sertifikat penghargaan dari kapolres butur setelah upacara hari Bhayangkara ke 77, Sabtu (01/07/2023).

Secara pribadi, Dirinya mengatakan Punya kembanggaan tersendiri saat naik di panggung terima penghargaan dari Kapolres butur sebagai juara pertama lomba catur dalam rangka hari  bhayangkara ke 77.

BACA JUGA:  Pemkab Butur Gelar Konsultasi Publik Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis

Melalui kesempatan itu, Lauga berharap kedepannya semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi. Karena permainan catur ini salah satu permainan yang bermasyarakat.

“Dalam istilah catur, Gens Una Sumus artinya kita satu keluarga,”pungkasnya.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 731 ,

Comment