Jumat Curhat Polda Sultra, Masyarakat Adukan Kendaraan Dump Truk muat Pasir yang tidak tertutup terpal

Yus Asman

KENDARI, SiberSultra.id – Polda Sultra kembali melaksanankan kegiatan Jumat Curhat bersama Dir Intelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Supriyatna, SH.MH didampingi PJU Polda Sultra bersama audience masyarakat Kecamatan Abeli. Jumat (14/04/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekcam kecamatan Abeli bernama Andi Wawo Memohon bantuan penertiban Kendaraan dump truk bak terbuka yang memuat Pasir atau Timbunan tanpa di tutupi terpal.Hal itu sangat mengganggu warga kecamatan Abeli.

Selanjutnya Andi Wawo meminta kepada Dir Intelkam bahwa pada saat Pelaksanaan Sholat ID hari Raya Idul Fitri agar setiap Mesjid diberikan Pengamanan dari Pihak Kepolisian

BACA JUGA:  Berikan Kenyamanan, ASDP Ketapang Dipasang Tenda Bagi Pemudik Sepeda Motor

Menanggapi hal tersebut Dir Intelkam Polda Sultra Menyampaikan bahwa akan mengarahkan Kepada Kapolsek Abeli dan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut untuk berkoordinasi kepada perusahaan pemilik kendaraan tersebut agar masalah yang di hadapi warga bisa segera teratasi.

Selain itu juga akan menyampaikan ke Satuan Lalu Lintas Polda Sultra Untuk membantu dalam penertiban kendaraan-kendaraan tersebut.

Pertanyaan selanjutnya dari salah seorang warga atas nama Yus, yang mengeluhkan tidak adanya drainase di jalan sehingga menyebabkan air selalu tergenang di badan Jalan.

BACA JUGA:  Kapal Motor Tanpa Nama Muat Ribuan Liter BBM Jenis Solar Diamankan Polisi

Selain itu juga dari ketua PHBI menyampaikan mohon bantuan Dua unit AC untuk digunakan di Masjid Nurul IMAN Kecamatan Abeli agar warga dapat menjalankan Ibadah Sholat dengan Nyaman.

Menjawab curhatan warga tersebut Dir Intelkam menyampaikan bahwa akan menindaklanjuti hal tersebut melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya untuk berkoordinasi dengan pihak pihak terkait agar masalah warga tersebut dapat segera terselesaikan dan ditangani dengan baik.

BACA JUGA:  Batik Ecoprint Butur Akan Ditampilkan Dalam Pameran HUT Sultra Ke-58 di Kota Bau-bau

Laporan: Redaksi.

Total Views: 353 ,

Comment