Kabar Gembira, MALOJEK Butur Dalam Waktu Dekat Akan Hadir Kembali 

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Kabar Gembira Khususnya Buat Masyarakat Kabupaten Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) Dalam Waktu dekat ini Aplikasi MALOJEK Akan hadir kembali ditengah-tengah Masyarakat Guna untuk membantu pelayanan dalam bentuk Online.

Malojek pertama kali di rilis dan beroperasi pada tanggal 16 juni 2020 dan Aplikasi ini juga sudah tersedia di Playstore dengan nama pencarian “MALOJEK”.

Model Sekaligus Pendukung Antusias MALOJEK

“Insyaallah dalam waktu dekat ini MALOJEK akan hadir kembali dan kami akan Mengajar masyarakat Agar mempermudah Dan menambah lapangan pekerjaan baru,”Kata Abisukra Pendiri MALOJEK Butur.

Abisukra mengungkapkan MALOJEK Bukan hanya menyediakan Jasa pengantaran melalui Motor saja tetapi malojek juga menyediakan jasa pengantaran Mobil dalam daerah.

BACA JUGA:  Cari Ikan di Perairan Tanjung Lelamo, Nelayan Asal Butur Dikabarkan Menghilang
Model Sekaligus Pendukung Antusias MALOJEK

“Dengan hadirnya MALOJEK ini bisa membantu Masyarakat belanja lebih simpel lagi ,artinya dalam berbelanja tak perlu keluar rumah cukup membuka Aplikasi MALOJEK saja,”ujarnyaKata dia, Kembalinya MALOJEK kedepan, Pihaknya akan lebih konsisten lagi dan akan mempersembahkan layanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Butur guna untuk bisa menikmati layanan layanan online seperti di daerah lainya yang mempunyai jasa layanan online.

Maka dari itu selaku pendiri MALOJEK Abisukra berharap guna untuk lebih dikenalnya MALOJEK dirinya meminta dukungan masyarakat dan juga dukungan pemerintah daerah setempat.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk menghadirkan kembali MALOJEK dengan penambahan iklan saja Supaya para pendownload atau yang belum download aplikasi MALOJEK mereka akan tau kalau ini aplikasi akan segera aktf lagi,”tambahnya

BACA JUGA:  47 Peserta Siap Berlaga Rebut Hadiah Utama 50 Juta Dalam Ajang Butur Turnamen Balap Ketinting

Terakhir ia menjelaskan adapun visi misi MALOJEK yaitu :

VISI.

Sebagai forum komunikasi dan silaturahmi sesama driver Malojek demi terciptanya organisasi yang SOLID, BERTANGGUNG JAWAB dan TERARAH.

MISI.

1. Terciptanya sarana transportasi online yang memudahkan untuk Masyarakat

2. Mendidik setiap anggota agar menjadi pengendara motor yang baik, santun dan memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjalankan aturan dan tata tertib lalulintas serta tidak melakukan perbuatan yang tercela yang dapat merugikan orang lain.

3. Mempertinggi kecerdasan, kecakapan, dan ketangkasan dalam mengendarai motor.

4. Mempererat dan menjalin tali silaturahmi baik sesama anggota Malojek maupun dengan masyarakat umum.

BACA JUGA:  Honor Atlet Belum Dibayarkan, Dayumin Soroti Kinerja Pengurus Dayung Butur

5. Bekerja keras, saling tolong menolong sesama anggota Malojek / Driver Ojek lainya yang tertimpa kesulitan ataupun musibah sesuai dengan tujuan berorganisasi.

6. Dapat terciptanya kesolidan dan persaudaraan keluarga besar Malojek dengan masyarakat umum.

 

Laporan : Man

Total Views: 678 ,

Comment