Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Sertijab 

Yus Asman

TULUNGAGUNG, Sibersultra.id –Empat Kapolsek Polres Tulungagung Polda Jatim mengalami pergantian dan pengangkatan Kasatbinmas, Kasikum, Kasihumas, Ka SPKT dan Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Ngunut. Hal ini ditandai dengan upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung, Sabtu (08/07/2023) pagi.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dihadiri oleh para PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Kapolsek serta Anggota Polres Tulungagung dan Pengurus Bhayangkari.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasatbinmas, Kapolsek Karangrejo, Kapolsek Kalidawir, Kapolsek Besuki, Kapolsek Campurdarat, Kasikum, Kasihumas, Ka SPKT dan Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Ngunut.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, mengatakan kegiatan hari ini melaksanakan serah terima Jabatan Kasatbinmas, Empat Kapolsek, Kasikum, Kasihumas, Ka SPKT dan Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Ngunut.

BACA JUGA:  Para Jaksa hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

“Ini merupakan dinamika perubahan didalam organisasi di Polres tulungagung, Dengan adanya mutasi jabatan menandakan organisasi Polri terus tumbuh dinamis, mengikuti perkembangan serta tuntutan masyarakat”, ujarnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pejabat yang lama beserta ibu atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat, sedangkan untuk pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas dalam menghadapi tugas yang akan datang.

“Untuk segera membangun Kordinasi, komunikasi dan Kolaborasi yang baik dengan seluruh steakhorder. Sehingga apa apa yang menjadi tantangan tugas dan kendala tugas dilapangan dapat teratasi dengan baik”, tandasnya.

BACA JUGA:  Namanya Disebut Sebagai Pelapor Kasus Korupsi Oleh Kades Awua Jaya, Andi Ifitrah Akan Tempuh Jalur Hukum

Sementara itu Pejabat yang melakukan serah terima dan pengangkatan yakni Kasat Binmas Polres Tulungagung dijabat AKP Hery Poerwanto, SH sebelumnya menjabat Kasikum Polres Tulungagung.

Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja, S.Pd, MH jabatan baru Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Tulungagung digantikan AKP Haryono, SH sebelumya Kapolsek Kalidawir.

Kapolsek Kalidawir digantikan Sudariyanto, S.Sos sebelumya Kapolsek Karangrejo.

Kapolsek Karangrejo digantikan oleh Iptu Neni Endah Sriratmi, SH yang sebelumnya PS. Kanitbinmas Polsek Ngunut

Kasihumas Iptu Moh. Anshori, SH jabatan baru Kapolsek Campurdarat digantikan Iptu Mujiatno sebelumnya menjabat Wakapolsek Campurdarat.

Kasikum dijabat Iptu Retno Pujiasih, SH sebelumnya Kanitidik IV Satreskrim Polres Tulungagung.

BACA JUGA:  Sebanyak 1100 Peserta Jalan Sehat Ramaikan Hari Jadi BUMN yang ke- 25 di Kabupaten Butur

Ka SPKT Ipda Soni Singgih Wiyono, SH jabatan baru Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Ngunut digantikan Ipda Heru Sutikno sebelumnya menjabat Kanitbinmas Polsek Sumbergempol.

Total Views: 390 ,

Comment