News  

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Hadiri Lepas Santri Rumah Raudhatul Jannah 

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, SINJAI TIMUR – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP Andi Armadana,S.Sos mengikuti acara Pelepasan santri Rumah Tilawah Raudhatul Jannah, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porsadin) antar Diniyah Takmiliyah V tingkat Nasional di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) 1-4 Desember 2022 mendatang.

Pelepasan santri bernama Mus Muliadi dilaksanakan pada acara Haul Raudhatul Jannah oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM, Sultan H. Tare, Jumat (25/11/2022) siang.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyambut gembira berhasilnya Mus Muliadi mewakili Sulsel ke Porsadin di Jabar. Dia menilai, hal itu merupakan salah satu kebanggaan bagi masyarakat Sinjai, khususnya bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA:  Tak Mampu Tangani Inflasi, PPWI Sultra Desak Mendagri dan DPRD Evaluasi Kinerja Pj Gubernur

“Atas nama pemerintah daerah, selamat atas prestasi ananda Mus Muliadi yang mengikuti lomba tingkat nasional cabang Tilawah di Bandung,” ucap Sultan H. Tare membacakan sambutan Bupati.

Pembina Rumah Tilawah Raudhatul Jannah, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Muh. Arfah menuturkan, Mus Muliadi merupakan santri ke empat yang berhasil tampil di tingkat Nasional. Sebelumnya, rumah tilawah Raudatul Jannah turut mengirimkan santri untuk berkompetisi di lomba tingkat nasional.

BACA JUGA:  Penanganan Korban Kecelakaan Kerja Akibat Ledakan Tungku di Kawasan IMIP Masih Berlangsung

“Sudah 4 santri yang sudah sampai ke tingkat nasional, diantaranya tahun 2019 di Padang, tahun 2021 Ternate Maluku Utara, tahun 2022 di Kalimantan Selatan, dan akhir tahun 2022 kembali di Jabar,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP Andi Armadana,S.Sos sangat mengapresiasi prestasi ananda Mus Muliadi yang mengikuti lomba tingkat nasional cabang Tilawah di Bandung,Provinsi Jawa Barat (Jabar) 1-4 Desember 2022 mendatang.

Pelepasan Mus Muliadi untuk mengikuti Porsadin V di Bandung Jabar, di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM, Sultan H. Tare,Camat Sinjai Timur, Akbar,S.Sos,M.Si, Kapolsek Sinjai Timur, AKP Andi Armadana.S.Sos, Kades Panaikang Bahtiar,Se,dan para tamu undangan lainnya.

Total Views: 373 ,

Comment