Daerah  

Kecamatan Bonegunu Gelar Rapat Persiapan Menyambut HUT Buton Utara yang ke-16

Yus Asman
Ketgam: Camat Bonegunu Junaiddin, S.E saat memberikan Sambutan.

BUTON UTARA, SiberSultra.id – Pemerintah Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat persiapan menyambut Hari ulang tahun (HUT) Butur yang ke-16 dan Jambore PKK.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bonegunu, Junaiddin, dihadiri langsung seluruh para kepala desa dan lurah se-kecamatan Bonegunu, bertempat di Aula Pendopo Rumah Jabatan Camat setempat, Selasa (30/05/2023).

Dalam sambutannya Junaiddin mengajak seluruh stacholder Kecamatan Bonegunu untuk dapat berpartisipasi menyukseskan HUT Butur dan Kegiatan Jambore PKK.

BACA JUGA:  Diduga Cemarkan Nama Baik ASN Butur, Akun "Marlinda Angelia Zuhri" Dipolisikan

“Kegiatan HUT Butur dan Jambore PKK mari kita sama-sama untuk mensukseskan, dengannya itu saya harapkan untuk kerjasama dan partisipasi seluruh pemerintah desa,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Butur Laode Halim mengatakan ini partisipasi masyarakat desa dan kecamatan sangat di harapkan.

“Kita menghadapi HUT Butur dan Jambore PKK kegiatan ini bukan hanya kegiatan pemerintah saja, akan tetapi kegiatan ini seluruh masyarakat Butur,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Berkunjung di Kantor Mitratel, Wabup Butur Tanyakan Tindaklanjut Pembangunan Jaringan BTS di Butur

Lanjut, Halim mengumumkan juklak lomba kegiatan HUT Butur nanti antara lain Pameran Pembangunan,Karnaval Budaya,Tari Kreasi, Cerita Rakyat, Layang-layang,Gasing, Pesona Ragam Budaya dan Fashion Show.

“Sementara untuk pendaftaran lomba di buka mulai pertengahan bulan Juni 2023,” jelasnya.

Reporter : Riat
Editor: Redaksi

Total Views: 672 ,

Comment