Kenakan Seragam Putih Abu-Abu, Angkatan 2013 Raih Juara Pertama Angkatan Terkompak

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Angkatan tahun 2013 meraih juara pertama dalam ajang kegiatan jalan sehat Liga Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu (SMANSAKU) Jilid V tahun 2022 sebagai angkatan Terkompak.Minggu (24/7/2022)

 

Dari pantauan media sibersultra.id, terlihat angkatan 2013 dengan tagline 13ERSATU ini menggunakan seragam putih abu-abu layaknya seperti kembali kemasa-masa sekolah dulu.bukan hanya kekompakan seragam yang dikenakan tetapi Antusias dan semangat begitu luar biasa selama sepanjang jalan sehat berlangsung.

BACA JUGA:  Guru SMP Negeri 1 Kambowa Raih Penghargaan Diperingatan Hari Guru Nasional
Ketgam: Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu (SMANSAKU) Kabupaten Buton Utara angkatan tahun 2013.

Atas dasar kekompakannya itu sehingga pihak panitia penyelenggara kegiatan liga alumni SMANSAKU Jilid V menilai layak menjadi juara pertama angkatan terkompak.dimana panitia penyelenggara kali ini dari angkatan 2019.

Salah satu peserta angkatan 2013 Hs mengungkapkan rasa bangga dan senang atas pencapaian angkatan 013 sebagai angkatan Terkompak.

BACA JUGA:  Hadiri Pembukaan AOE 2022, Hardhy Muslim: AOE Dapat Mendorong Ekonomi dan Bermanfaat Untuk Daerah
Ketgam: Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu (SMANSAKU) Kabupaten Buton Utara angkatan tahun 2013.

“Senang sekali bisa meraih yang pertama,”kata Hs kepada media sibersultra.id.Minggu (24/7/2022)

Kata dia, Ada beberapa perlombaan yang di ikuti 013 dalam kegiatan alumni SMANSAKU Jilid V tahun 2022 tentu dengan harapan kedepan jangan hanya meraih juara 1 angkatan Terkompak kalau perlu menjuarai semua cabor yang di pertandingkan.

BACA JUGA:  Lestarikan Budaya, IMDK Butur Menggelar Alionda

 

Laporan:Tim Redaksi

Total Views: 622 ,

Comment