Ketua Baret Prabowo Butur As Sabran M Optimis Prabowo-Gibran Menang Dalam Satu Putaran

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, Buton Utara – Ketua Baret Prabowo Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi tenggara (Sultra), As Sabran M optimis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo- Gibran Raka Buming Raka menang dalam satu putaran pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh ketua Baret Prabowo Butur, As Sabran M saat di temui Awak media di kediamannya, tepatnya di Kelurahan Bangkudu, Kecamatan Kulisusu, pada, Jumat (02/02/2024).

As Sabran M mengaku, sesuai yang di targetkan, pihaknya akan menangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Butur hingga mencapai 90 persen.

BACA JUGA:  Tinjau Bakkes dan Baksos di Polda Kalteng, Wakapolri: Polri Harus Mengasihi dan Mencintai Masyarakat

“Kita sudah dibekali strategi untuk bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, berdasarkan pantauan kami khususnya masyarakat Butur inginkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden selanjutnya,” kata As Sabran yang juga mantan Kadis Perindag Butur ini.

Dia menjelaskan, bahwa beberapa Pekan lalu Baret Prabowo Sultra telah melakukan kegiatan Roadshow di 17 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara, salah satunya di Kabupaten Butur.

Di Butur, As Sabran M mengatakan, antusias Masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kegiatan sosial yang di lakukan oleh Baret Prabowo Sultra beberapa pekan lalu. Hal ini jelas terlihat kecintaan masyarakat Butur terhadap paslon Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:  Gelar Musda Ke-2, DPD PPNI Butur Lahirkan Pengurus Baru Periode 2022-2027

“Roadshow tersebut tak lain untuk memantapkan kemenangan satu putaran Pasangan Prabowo-Gibran dalam satu Putaran pada Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024 nanti,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Baret Prabowo Butur yang juga selaku Ketua partai PBB Butur Ini mengajak seluruh elemen masyarakat Butur untuk memilih Paslon Prabowo-Gibran.

“Sekali lagi saya mengajak masyarakat agar Mari kita menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” tutup As Sabran.

BACA JUGA:  Kades Kadacua Bardimin Nahkodai APDESI Butur Periode Tahun 2023-2028

Laporan: Redaksi.

Total Views: 1192 ,

Comment