Daerah  

Komunitas Bhayangkara Butur Gelar Touring Adventure dan Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Yus Asman

BUTON UTARA, SiberSultra.id – Komunitas Bhayangkara Kabupaten Buton Utara (Butur) Menggelar touring adventure di Kecamatan Wakorumba Utara dan Kecamatan Bonegunu sekaligus membagikan paket sembako.Minggu (21/05/2023).

Kegiatan touring tersebut dipimpin langsung Kapolres Butur AKBP Herman Setiadi didampingi Wakapolres Butur Kompol Dedi Hartoyo.

Melalui Kasi Humas Polres Butur Riantho Sarira mengatakan adapun Rute touring adventure tersebut mulai dari kecamatan Kulisusu menuju kecamatan Wakorumba Utara, dan kecamatan Bonegunu.

BACA JUGA:  Diduga Kongkalikong Pada Proses Tender, Kepala UKPBJ Wakatobi Dilaporkan Ke Kajari

“Usai dari Kecamatan Bonegunu kita langsung kembali ke kecamatan Kulisusu,” kata Kasi Humas Polres Butur Riantho Sarira kepada Sibersultra.id.Minggu (21/05/2023).

Rian mengungkapkan selain melakukan touring ada beberapa rangkaian kegiatan lainya yaitu berupa bantuan sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di dua desa.

“Yaitu Desa wantulasi, kemudian desa eensumala sekaligus mengunjungi objek wisata dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar,”ucapnya

BACA JUGA:  Hadiri HUT Otonomi Daerah ke XXVII di Sulsel, Ini Harapan Wabup Butur Ahali

Dirinya menjelaskan selain dari pada itu kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 209 ,

Comment