Sosbud  

Komunitas Trader Butur Bagi-bagi Sembako Kepada Warga di Desa Lantagi

Yus Asman

SiberSultra.id, Buton Utara – Komunitas Trader Kabupaten Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Menggelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu dengan mengangkat Tema Tebarkan Kepedulian Ciptakan Kebersamaan.

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Ketua Komunitas Trader Butur Ansaruddin didampingi beberapa anggotanya yang berlangsung tepatnya di Pelataran Halaman Salah Satu Rumah Warga yang ada di Desa Lantagi kecamatan Kulisusu.Senin (20/6/2022).

BACA JUGA:  Hear Of Hope Butur Kembali Membagikan 100 Paket Sembako, Camat Kulisusu Beri Apresiasi 

Ketua Komunitas Trader Butur Ansaruddin Mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Komunitas Trader Butur Kepada Warga yang Kurang mampu.

“Kami bagikan kepada Warga yang ada di desa Lantagi tersebut Sebanyak 120 paket sembako dimana Perpaketnya berupa Beras ,Teh, Susu,Gula,Minyak Bimoli dan Indomie,”ungkapnya

Melalui kegiatan itu Ansaruddin Berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi penerima sembako.

BACA JUGA:  Kapolda Sultra Resmikan Gedung Markas Komando Polres Butur

“Semoga Paket sembako yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi penerima sembako,”harapnya

 

Laporan : Asman

Total Views: 468 ,

Comment