Kunker di Wakatobi, Kajati Sultra Tekankan Kinerja Ditingkatkan

Yus Asman
Ketgamb : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr Patris Yusrian Jaya SH MH bersama rombongan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Wakatobi, Senin (12/6/2023). Foto : Mardin/sibersultra.id

WAKATOBI, SiberSultra.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr Patris Yusrian Jaya, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Wakatobi. Senin (12/6/2023).

Kunker tersebut, dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi (Monev), eksaminasi dan supervisi bidang Intelijen, Pidana Umum dan Pidana Khusus, selanjutnya melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Wakatobi.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya dihadapan seluruh pegawai Kejari Wakatobi menyampaikan, agar semua pegawai bisa bersinergi dengan menunjukkan kinerja yang baik.

BACA JUGA:  Pemerintah Wakatobi Diminta Awasi Kontraktor Yang Menggunakan Material Ilegal

“Lakukan perubahan ke arah yang lebih baik, Profesional dalam melaksanakan kerja jangan sampai melakukan perbuatan tercela,” jelasnya.

Patris menekankan, agar bekerja sesuai dengan tugas masing-masing bidang dan hindari permasalahan.

“Bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh tanggung jawab, dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan,” katanya.

Untuk diketahui, ikut dalam rombongan tersebut, Asintel Ade Hermawan, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Kurniawan, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri, Kabag TU Adi Imanuel Palebangan, Koordinator Priya Agung Jatmiko, Kasi Penkum Dody dan para Kasi di Bidang Pidana Umum dan Pidana Khusus lingkup Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:  Dinilai Menistakan Agama, Ketua DPW KBPUM Maluku Bakal Polisikan Zulkifli Hasan

Laporan : Mardin.

Editor:Redaksi.

Total Views: 397 ,

Comment