Lakalantas Motor Vs Motor Terjadi di Jalan Poros Membuku Desa Kadacua

Yus Asman

BUTON UTARA, SiberSultra.id – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sesama sepeda motor telah terjadi dijalan poros pantai membuku desa kadacua, kecamatan kuliausus, kabupaten buton Utara (butur), Kamis (15/06/2023) malam sekitar pukul 01:15 Wita.

Berdasarkan pantauan awak media Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polsek Kulisusu setelah mendapat laporan dari warga, langsung menuju TKP guna membantu mengevakuasi para korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Butur.

Dari keterangan warga yang ada di TKP peristiwa tersebut mengakibatkan 4 orang langsung dilarikan ke RSUD butur guna untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Bersama Komunitas Motor dan Mobil, Wakapolda Sultra: Seluruh Keluhan Akan Kami Tindaklanjuti

“4 orang di larikan ke RSUD, 2 orang pingsan dan mengalami luka berat dan 2 orang dalam keadaan masih sadar kemudian mengalami luka bagian kepala dan kaki,” ucap salah satu warga

Sementara itu, salah satu korban lakalantas atas nama Ammbumbu warga desa kadacua mengatakan kejadianya ia bersama rekanya menggunakan motor metic Mio M3 nomor plat DT 2773 XL pulang dari acara joget dari arah barat menuju ke timur.

“Motor dikendarai rekan saya atas nama Dekere warga desa Ulunambo dari arah barat ke timur, tiba-tiba muncul motor dari arah timur, Sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Jupiter,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Aliansi Madura Indonesia Dukung Penuh Polisi Terbitkan Surat Penangkapan Firli Bahuri 

Atas peristiwa itu kata Ammbumbu, dirinya mengalami luka di bagian kepala dan kaki terkelupas akibat terseret dari aspal.

Untuk diketahui selain dari pada Ammbumbu adapun identitas yang mendapatkan perawatan medis yaitu Rian warga desa wasalabose, Dekere warga desa ulunambo, dana Laoje warga desa langke.

Sampai berita ini dilayangkan, pihak media sibersultra.id belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari satuan lalulintas (Satlantas) polres butur.

BACA JUGA:  Setelah Genpan Sultra, Kini AMPK Sultra Adukan PT. AMM ke Kejari Konawe

Laporan: Redaksi

Total Views: 385 ,

Comment