Liga Alumni Resmi Digelar, Ketua Panitia : Melalui Kegiatan Ini Kita Bentuk Persaudaran Yang Kokoh 

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Guna untuk membentuk persaudaraan yang kokoh dan menjaga silaturahmi antar alumni, Liga alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu (SMANSAKU) Jilid V tahun 2022 kembali digelar.

 

Kali ini angkatan alumni tahun 2019 dipercayakan sebagai panitia pelaksana kegiatan, Sebelum peresmian Kegiatan Liga Alumni Smansaku Jilid V tersebut didahului dengan dilakukan jalan sehat Door Prizes angkatan terkompak dan terheboh.

 

Ketua panitia Anang Susanto mengungkapkan Suatu kehormatan yang luar biasa berdiri di tengah-tengah alumni terbaik para generasi penerus bangsa yang lahir dari rahim SMA Negeri 1 Kulisusu.

BACA JUGA:  Tepat HUT PPWI ke 16, Sekretaris PPWI Kalsel Raih Penghargaan Karya Tulis Terbaik
Ketgam : Siswi-siswi Smansaku Penari Tari Kreasi.

“Melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni SMA 1 Kulisusu, sponsor, dan donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,”kata Anang saat memaparkan laporan panitia tepatnya di lapangan raja jin kecamatan Kulisusu kabupaten Buton Utara.pada Minggu (24/7/2022).

 

 

Anang Menjelaskan dana kegiatan seluruhnya berasal dari kerja keras panitia, bantuan dana dari beberapa sponsor, serta sumbangan yang tidak mengikat.

 

 

“sebagai ketua panitia besar harapan saya untuk pemerintah daerah (Pemdah) Kabupaten Buton Utara mampu memfasilitasi kegiatan-kegiatan kreatif dari pemuda terkhususnya alumni SMA negri 1 kulisusu yang menjadi agenda tahunan,”ujarnya

BACA JUGA:  Program Kadin Konawe Peduli, Yusran Akbar Bantu Perbaikan Jalan Usaha Tani Kelurahan Andabia

 

 

Dengan begitu kata dia, kegiatan tahunan ini terselenggara dengan sebaik-baiknya serta melalui kegiatan ini kita bentuk persaudaran yang kokoh.

 

“Semoga sikap cinta terhadap almamater SMA negeri 1 kulisusu yang kita banggakan terwariskan dengan sempurna kepada adik-adik SMA negeri 1 kulisusu,”tutupnya

 

Untuk diketahui panitia berjumlah 50 Orang , semntara peserta yang mengikuti pembukaan kurang lebih 100 orang dan Peresmian pembukaan kegiatan liga alumni SMANSAKU Jilid V berlangsung meriah di warnai dengan penampilan tari kreasi dari siswi-siswi Smansaku.

BACA JUGA:  Pengurus Hipma Butur Makassar Periode 2024-2025 Resmi Dilantik

 

Laporan : Tim

Total Views: 463 ,

Comment