Liga Alumni SMA Negeri 1 Kulisusu Tahun 2023 Resmi Dimulai

Yus Asman
Ketgam: Alumni Smansaku, angkatan tahun 2013 selaku panitia penyelenggara Liga Alumni jilid VI tahun 2023.

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Liga Alumni Smansaku jilid 6 tahun 2023 resmi digelar, kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Buton utara (Butur), Ahali, bertempat di lapangan polhut lama, kecamatan Kulisusu, Minggu (20/08/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, dimana kali ini sebagai panitia penyelenggara dari angkatan 2013, dengan mengangkat tema “Bersatu untuk Alumni”.

Ketgam: Wakil Bupati Butur, Kompol Purn Ahali, S.H,. M.H saat membuka resmi kegiatan Liga Alumni Smansaku tahun 2023 dengan memukul GONG sebanyak 6 kali, berlangsung di Tribun lapangan Polhut Lama, Minggu (20/08/2023).

Wakil Bupati Butur, Ahali mengatakan bahwa ini sudah ketiga kalinya untuk hadir mewakili pemerintah daerah (Pemda) Butur sekaligus membuka langsung kegiatan liga alumni Smansaku.

Dirinya, mengatakan kegiatan seperti ini patut untuk diberikan apresiasinya, dan tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh alumni Smansaku.

BACA JUGA:  Hampir 30 Rumah Warga di Kabupaten Kolaka Terkena Dampak Banjir, Warga Harapkan Sentuhan Pemerintah

“Saya doakan melalui kegiatan ini Mudah-mudahan SMA 1 Kulisusu serta jajarannya sukses slalu dan diridhoi oleh allah SWT,” ungkapnya.

Kata dia, Pemda Butur dan secara pribadi berharap agar berkolaborasi dan menjaga nama alumni untuk kemajuan daerah. Selain itu tugas kita berkumpul disini yaitu untuk membangun kebersamaan

“Saya hanya menitip kepada seluruh alumni Smansaku agar terus membangun kebersamaan,”ujar Ahali.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia, Hamudi mengatakan Liga Alumni Smansaku 2023 merupakan forum liga alumni pekan olahraga tahunan dalam program jangka panjang alumni untuk bersilaturahmi rutin tahunan. Kali ini dengan mengadakan 6 jenis perlombaan.

“Diantaranya Volly Putra dan Putri, Bola Mini, Bola Gotong Putri,lomba domino, Ase Tradisional Putra dan Putri, sementara Kesenian Haji Ali dan Lulo Kreasi,”ucap Hamudi.

BACA JUGA:  Tiap Hari Raya Idul Fitri, Kelurahan Bone Lipu Gelar Acara Tahunan Seni Tarian

Hamudi berharap semoga kegiatan ini dapat memperkuat networking dan mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni Smansaku.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh alumni untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap kegiatan.

“Tentunya harapan kami dalam program kegiatan mudah-mudahan kita sebagai alumni Smansaku bisa lebih menjaga ketertiban dan keamanan dalam proses berjalannya kegiatan ini,” harapnya.

Selaku ketua panitia, Dirinya mengucapkan terima Kasih yang tak terhingga kepada Pemda, Sponsor, dan Lembaga TNI Polri dan seluruh elemen yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Dan terima kasih juga khususnya teman-teman panitia yang sudah meluangkan waktu bahu-membahu dalam proses penggalangan dana sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan baik. Semoga kebaikan, ketulusan kita semua diridhoi Allah SWT. Aamiin,” ucapnya dengan tulus.

BACA JUGA:  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Kadin konawe Bantu Pembuatan JUT Sepanjang 1.5 Km

Lanjut, sebagai panitia ia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam proses kegiatan ini mendapatkan beberapa hal yang kurang berkenaan dihati, baik perkataan ataupun perbuatan.

“Sekali lagi saya sebagai ketua panitia mewakili seluruh panitia yang terlibat mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

Laporan: Man.

Total Views: 1100 ,

Comment