News  

Malam Hari di Bandung, Presiden Kunjungi Toko UMKM Hingga Nikmati Musik Akustik

Yus Asman

BANDUNG, Sibersultra.id – Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada, Selasa (11/07/2023) malam.

Di sana, Presiden menikmati suasana malam Kota Kembang dengan mengunjungi sejumlah toko hingga bernyanyi bersama.

Tiba sekira pukul 18.45 WIB, kehadiran Presiden disambut riuh antusias warga Kota Bandung yang sedang berada di sana. Presiden pun menyapa warga dan langsung menyusuri sejumlah toko yang menjual produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:  Ketua Komisi I DPRD Muna Tinjau Pembangunan Masjid Al-Islam di Desa Bumbu

Riska, salah satu penjaga toko yang menghimpun produk dari para pemilik UMKM mengaku sangat senang melihat tanggapan Presiden Jokowi yang sangat mendukung pelaku UMKM.

“Happy ya karena Bapak (Presiden) sangat antusias, terus ngeliatnya juga positif banget ngedukung banget kita sebagai UMKM,” kata Riska.

Selain itu, Presiden juga tampak singgah di salah satu kedai makanan. Presiden tampak membeli 10 porsi nasi goreng domba asap rempah untuk dibawa pulang.

BACA JUGA:  Buronan Tersangka ST Berhasil Diamankan Tim Tabur Kejagung di Pantai Kapuk II Jabar

Usai mengunjungi sejumlah toko, Presiden Jokowi kemudian menikmati malam tersebut dengan menyaksikan penampilan musik akustik. Presiden juga terlihat beberapa kali ikut bernyanyi.

Setelahnya, Presiden yang didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tampak singgah di salah satu kedai kopi untuk menikmati kopi sambil berbincang hangat.

Sumber: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Total Views: 1216 ,

Comment