Melalui Ops Ketupat 2023, Polres Konawe Himbau Masyarakat Utamakan Keselamatan

Yus Asman

KONAWE, SiberSultra.id – Waka Polres Kabupaten Konawe Kompol Alwi pimpin apel pagi personel operasi ketupat anoa 2023 bertempat di Depan Gedung Perpustakaan kabupaten Konawe tepatnya di Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi. Jumat (28/04/2023).

Apel pagi personel tersebut dilanjutkan kegiatan himbauan dan edukasi kepada pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya laka lantas.

Dalam sambutannya Waka Polres Konawe Kompol Alwi mengatakan Pelaksanaan Operasi Ketupat Anoa 2023 memasuki arus balik bagi masyarakat yang selesai melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya idul fitri.

BACA JUGA:  Hari Ke 22 Puasa, Wakil Bupati Butur Safari Ramadhan di Kecamatan Wakorut

Kabupaten Konawe merupakan jalur lintasan antar Provinsi serta Kabupaten sehingga akan banyak kendaraan yang akan melalui jalur tersebut.

Kompol Alwi juga mengarahkan Agar personel menjaga keselamatan dalam pelaksanaan Operasi ketupat terutama dalam pemerikasaan di jalan serta tetap humanis sebagai wujud pelayanan prima kepolisian.

“Agar di berikan himbauan dan edukasi kepada pengandara Roda dua maupun Roda empat untuk menekan angka terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Sinergitas, Ketua Fast Respon Nusantara Silaturahmi di Rujab Kapolres Konut

Selanjutnya Kompol Alwi meminta personel Polres Konawe yang terlibat dalam Operasi Ketupat Anoa 2023 memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya laka lantas.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan Lalu Lintas,”harapnya(*).

Total Views: 397 ,

Comment