Menikmati Keindahan Wisata Alam Pantai Marina Semarang

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, SEMARANG – Indahnya pemandangan wisata alam, menarik perhatian banyak kalangan untuk menikmatinya.

 

Demikian juga dengan Sukarno, SIP, SS dan keluarga yang menikmati keindahan wisata alam Pantai Marina di Kota Semarang, Minggu (24/7/2022).

 

Untuk memasuki lokasi objek wisata alam Pantai Marina pada hari Minggu itu, relatif terjangkau. Cukup sediakan Rp 10 ribu per orang.

 

Jika mengendarai kendaraan, maka parkirlah dengan rapi di berbagai area pantai yang cukup luas.

 

Sukarno, SIP, SS menyampaikan, seperti umumnya pantai di Indonesia, di Pantai Marina juga ada wisatawan yang asyik berenang atau mandi air laut. Anak-anak ada yang asyik bermain pasir. Ada pula yang bermain layang-layang. Ada yang naik ban sewaan.

BACA JUGA:  DPD KPK Tipikor Bojonegoro Bagikan Santunan dan Sembako Bagi Warga yang Membutuhkan

 

Tampak pula adanya berbagai perahu/kapal wisata untuk mengelilingi sekitar pantai, juga menarik untuk dicoba bagi wisatawan yang berminat. Tarifnya cukup terjangkau. Tampak pula kereta wisata di jalanan pantai.

 

Di beberapa sisi, tampak adanya wisatawan yang asyik memancing bersama dengan para pemancing lainnya.

 

“Jika lapar atau haus, ada berbagai lapak penjual makanan dan minuman di kawasan pantai. Duduk sambil ngobrol bersama keluarga, sambil berwisata menikmati keindahan alam Pantai Marina,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Konawe Tinjau Lokasi Rencana Perbaikan JUT di Desa Totombe Jaya

 

Sukarno, SIP, SS menambahkan, jika hobi berfoto atau fotografi, indahnya laut Jawa dan luasnya angkasa dapat menjadi background foto yang menakjubkan.

 

“Mari kunjungi wisata lokal. Bagi masyarakat Indonesia di dalam negeri dan luar negeri yang ingin berbagi cerita pengalaman berwisata, dapat menghubungi nomor WhatsApp 0816341810. Mohon rekan-rekan media bagikan info penting ini dan viralkan. Terimakasih.” ungkapnya.

BACA JUGA:  Miris, Rompi Jukir di Kota Makassar Compang Camping Layaknya Pakaian Gembel

 

Laporan:Tim

Total Views: 508 ,

Comment