News  

Natal Bersama di Polda Sultra, Momentum Untuk Mengasihi dan Melayani

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, KENDARI – Personel Polda Sultra melaksanakan Natal bersama di Aula Dharana Lastarya (Dhalas), dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani.Jum’at (6/1/2023).

Dalam Sambutannya, Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto, mengatakan perayaan Natal di Polda Sultra adalah sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan sekaligus wahana untuk meningkatkan nilai-nilai sosial, empati dan sekaligus momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

BACA JUGA:  Rugikan Keuangan Negara Sebesar Rp 447 Juta, Mantan Pj Kades Laeya Ditahan Polres Butur

“Sejalan dengan tema Natal kali ini personel Polri harus mempunyai semangat pembaharuan yakni tekad, semangat dan komitmen dalam pengabdian kepada masyarakat,” terangnya.

Kapolda Sultra Kembali menekankan kepada personel, yang paling utama adalah bagaimana menumbuhkan semangat saling mengasihi sebagai bhayangkara dalam menunaikan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat.

“Karena penting bagi umat kristiani di Polda Sultra dan jajaran untuk menghayati secara mendalam nilai-nilai yang terkandung dalam pelaksanaan tema Natal kali ini,” ucap Kapolda Sultra.

BACA JUGA:  Evaluasi Pelanggaran Personel, Wakapolda Sultra Beri Arahan Kepada Bintara Remaja

Terakhir, Ia kembali menekankan komitmen dalam semangat kemitraan dengan masyarakat serta kepedulian sosial seperti ini merupakan implementasi dalam hakekat natal yang menyiratkan semangat kekeluargaan, persaudaraan dan kemitraan.

“Agar dapat diberikan bagi kepentingan sesama manusia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tutupnya.

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 283 ,

Comment