Peduli Korban Lakalantas di Tanjung Pauh Singingi Hilir,DPC PPWI Kuansing Sambangi Keluarga Korban

Yus Asman

SiberSultra.id, Kuansing Riau – Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kuansing sambangi keluarga korban di Tanjung Pauh Singingi Hilir dan melihat kondisi korban laka lantas yang terjadi pada Minggu 5 Juni 2022 yang lalu.

Kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Taluk Kuantan Pekanbaru. Adapun korbannya adalah seorang ibu dan satu orang anak, bernama ibu Sariati (29) dan meninggal dunia di rumah sakit Safira Pekanbaru.

Sementara anaknya yang bernama Dapa (8) masih menjalani rawat jalan dengan kondisi kaki patah sebelah kanan.

BACA JUGA:  Pemkot Harus Tindak Tegas Terkait Trotoar Jadi Lahan Parkir Kafe di Meruya Utara

DPC PPWI Kuansing mendatangi rumah keluarga korban untuk melihat kondisi Dapa yang masih dirawat di rumah dengan kondisi terbaring di rumah dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Begitu sedih kita melihat kondisinya saat ini” ungkap wakil ketua DPC PPWI Kuansing Sulmandri Kepada Awak Media.Sabtu (11/6/2022).

Disamping itu ketua DPC PPWI Kuansing Anasrul Mardiansyah menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpah keluarga korban.

“kami menyambangi rumah duka melihat kondisi anak keluarga korban yang masih berusia 8 tahun itu dan sekaligus menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban,”ungkapnya

BACA JUGA:  Panitia Pelaksana Rampungkan Persiapan Mubes Pembentukan IKA Smansaku 

 

Ketua DPC PPWI Kuansing berharap kedepannya semoga anak yang sakit cepat sembuh dan keluarga yang ditinggalkan hendaknya diberi ketabahan dalam menerima musibah ini.

“Pada kesempatan ini dia juga menghimbau untuk pengguna jalan, baik itu mobil dan sepeda motor agar berhati hati di jalan raya Taluk Kuantan, Pekanbaru memang saat ini begitu rawan kecelakaan,” harapnya.

BACA JUGA:  HMPS PGSD Unsultra Periode 2023-2024 Sukses Menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja

 

Laporan : Tim/Sibersultra.id

Total Views: 595 ,

Comment