Pengusaha Muda Asal Konawe Nasrullah Faizal Siap Ramaikan Konstestasi Pilcaleg 

Yus Asman

KONAWE, SiberSultra.id – Nasrullah faizal, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari partai Nasdem pada pemilu 2024. Pengusaha Muda itu siap meramaikan konstestasi pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Konawe.

“Tentu ini merupakan langkah awal yang harus ditunaikan sebagai bentuk ikhtiar untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Konawe Dapil IV,” ujar Randi Pramansyah salah satu Sahabat Nasrullah Faisal, Pada, Minggu (21/05/2023).

Randi mengungkapkan Politik anak muda memang penuh dengan kejutan seperti halnya Nasrullah faizal dengan pilihan politiknya kali ini memilih Nasdem sebagai tempat memperjuangkan ide dan gagasan dalam mewakili aspirasi masyarakat.

Tentu apapun itu tak ingin bertanya dengan pilihanmu, karna faktanya dalam banyak realitas politik, kau memang saya kenal sebagai sosok yang cerdas,ulet dan pekerja keras.

BACA JUGA:  Kapolri: Lagu Polisi Jagoanku Jadi Penyemangat Mengabdi Lebih Baik Lagi

“Tekad dan semangatmu berjuang membuat takdirpun seolah malu mengkhianati ikhtiarmu. Hal yang tak mungkin menjadi mungkin bagimu. Hal yang ‘buntu’ justru kau lihat sebagai peluang,” Jelas Randi.

Kata dia, Nasrullah Faizal optimis bisa meraih satu kursi dan memohon doa serta dukungan keluarga sahabat dan senior khususnya dari masyarakat Dapil IV yang terdiri dari Kecamatan Lambuya Kecamatan Uepai Kecamatan Puriala dan Kecamatan Onembute.

“Nasrullah sebelumnya telah melakukan sosialisasi selama 6 bulan dan menilai mendapat respon positif dari masyarakat terkait kesiapannya dalam menjadi salah satu Bacaleg di daerah Dapil IV,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol di Sumut, Salah Satunya Jalan Tol Indrapura-Limapuluh

Sahabat Nasrullah mengaku sudah banyak peristiwa politik yang pernah bersama Nasrullah yang dilalui, namun terlalu panjang untuk ia ceritakan.

“Tapi, satu yang saya ingat betul, Katamu “Jika kita menyempurnakan niat dan ikhtiar, maka Allah akan menyempurnakan Pertolongannya”.Itulah dirimu yang saya kenal dalam banyak kontestasi politik. Selamat berjuang,” ucap Randi Sahabat Nasrullah.

Terakhir ia berharap Semoga niatan sahabatnya itu bernilai ibadah dan Insya Allah nantinya terpilih.

Sementara Nasrullah faizal ,sangat berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Lambuya Kecamatan Uepai Kecamatan Puriala dan Kecamatan Onembute terhadap kami yang selama ini sangat baik.

BACA JUGA:  Gelar Doa Bersama Dengan Lima Pemuka Agama, PJ Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Pemilu Damai

“Tim dan jaringan pemenangan sudah terbentuk, restu keluarga besar, saudara seperjuangan dan restu para senior pun sudah mengamini,” tutupnya.

Laporan:Redaksi.

Total Views: 626 ,

Comment