Pererat Silaturahmi, Polres Butur Bersama Polres Muna Gelar Liga Persahabatan Sepak Bola

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Guna untuk menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi, Polres Kabupaten Buton utara (Butur) ,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar liga persahabatan sepak bola bersama Polres Kabupaten Muna.

Pertandingan persahabatan antara Bhayangkara Polres Butur Melawan Bhayangkara Polres Muna tersebut digelar di stadion bukit lamoliandu, kecamatan kulisusu, Butur, Sabtu (29/07/2023).

Kapolres Butur AKBP Herman Setiadi, Melalui Waka Polres Butur Kompol Dedi Hartoyo mengatakan kegiatan liga persahabatan sepak bola antara bhayangkara polres butur dan bhayangkara polres muna, ini merupakan agenda rutin dari polres butur dalam rangka kegiatan bola khamtibmas.

BACA JUGA:  Menyongsong Hari Guru Nasional ke 78, PW PGSI Wakatobi Gelar Lomba Literasi

Kegiatan ini, untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi antara bhayangkara polda sultra, dimana kegiatan ini didukung oleh pemerintah daerah kabupaten butur dan polres butur.

” Kemudian masyarakat kabupaten butur khususnya kota ereke yang sudah membantu dalam kegiatan persahabatan sepak bola ini,” ucap Kompol Dedi Hartoyo yang juga selaku pembina Bhayangkra Butur FC, Kepada Sibersultra.id, Sabtu (29/07/2023).

Dedi Hartoyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut didukung juga oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten butur, dimana dalam setiap kegiatan sepak bola baik itu ivent ataupun persahabatan PSSI Butur selalu memeberikan suport.

BACA JUGA:  Honor Atlet Belum Dibayarkan, Dayumin Soroti Kinerja Pengurus Dayung Butur

Menurutnya, Kegiatan seperti ini memang harus rutin dilakukan untuk menyehangatkan disamping itu bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Sehingga polres butur dapat menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terkait dengan kepentingan Khamtibmas,” pungkasnya.

Melalui kesempatan itu, ia berharap agar untuk kegiatan sepak bola di butur ini semoga pemerintah dapat memberikan suport kepada pecinta sepak bola khususnya di kabupaten butur.

“Sehingga lahir bibit-bibit yang berkualitas,” tutupnya.

Untuk diketahui, laga persahabatan antara bhayangkara Butur Vs Bhayangkara Muna berjalan dengan lancar. Bhayangkara Muna sebagai pemenang dengan Skor akhir 2:1.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Butur Buka Resmi Kejuaraan Sepak Bola KNPI Cup IX

Laporan: Redaksi.

Total Views: 1328 ,

Comment