Daerah  

Peringati Hut Bhayangkara ke 76, Bupati Butur Ikut Serta Dalam Gerak Jalan Santai

Yus Asman

SiberSultra.id, Buton Utara – Bupati Buton Utara (Butur), Muh.Ridwan Zakariah menghadiri dan ikut serta dalam kegiatan Gerak Jalan Santai dengan Rangkaian Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 76 tepatnya di Kantor Polres Butur yang Baru.Minggu (26/6/2022).

Dalam sambutannya Bupati Butur Ridwan Zakariah menyampaikan bahwa tentunya  Acara Seperti ini adalah sangat penting bagi kita semua bukan sekedar untuk olahraga tapi yang penting adalah Silaturrahmi dan kebersamaan.

“Dengan gerak jalan santai ini, kita bisa berkolaborasi, bersinergi untuk bersama-sama membangun Daerah yang kita cintai bersama ini,”ungkapnya

Menurutnya, untuk membangun daerah diperlukan masyarakat yang sehat, sehat jasmani dan rohani, karena itu salah satu untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adalah berolahraga.

BACA JUGA:  Honor Belum Dibayar, Perangkat Segel Kantor Desa Waode Kalowo

“Dengan gerak jalan santai ini,  marilah kita bersama-sama bahwa  memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, secara terus menerus dan berkesinambungan,”ucapnya

Ridwan Zakariah menambahkan demi menjaga kebersamaan dan sportifitas TNI-POLRI dan masyarakat. kata dia, gerak jalan santai ini bukan hari ini saja akan di laksanakan tetapi kedepan diharapkan semua lembaga instansi yang ada di kabupaten Buton Utara  bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Saya harapkan semua lembaga instansi yang ada di Butur  kedepan bisa bersama-sama melaksanakan seperti ini, demi kebersamaan kita dan Sportifitas kita,baik  TNI POLRI dan seluruh masyarakat,”harapnya

BACA JUGA:  Bangun Mindset Dalam Berwirausaha, BEM Pertanian UHO Gelar Workshop 

Terakhir,  Bupati Butur Ridwan Zakariah tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada Kapolres, Dandim 1429 Butur dan yang memprakasai gerak jalan santai tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Butur,Dandim Butur dan yang  memprakarsai gerak jalan santai pada pagi hari ini, mudah-mudahan kita semua dalam Lindungan Allah SWT,”tutupnya

Turut hadir dalam acara gerak jalan santai Wakil Bupati Buton Utara Ahali,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Butur H. Muh. Rukman Basri, Kapolres Butur yang diwakili oleh Wakapolres Butur, Dandim 1429 Buton Utara yang diwakili Briatman Kodim Butur, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buton Utara.

BACA JUGA:  Kembali Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian, Wabup Butur : Kita Pertahankan dan Tingkatkan

Laporan : Tim

Total Views: 399 ,

Comment