News  

Peringati HUT TNI ke 77, Polres Butur Serahkan Nasi Tumpeng Kepada Kodim 1429 Butur

Yus Asman
Polres Buton Utara menyerahkan nasi tumpeng kepada Kodim 1429 Butur dalam rangka HUT TNI yang Ke 77.

BUTON UTARA, SIBERSULTRA.ID – Kepolisian Resor (Polres) Buton Utara (Butur) menyerahkan nasi tumpeng kepada Kodim 1429 Butur dalam rangka hari ulang tahun (HUT) TNI yang Ke 77, bertempat di markas Komando Kodim 1429 Butur, Desa Kadacua, Kecamatan Kulisusu. Rabu (5/10/2022), sekita Pukul 08.50 Wita.

Pasalnya, Penyerahan tumpeng tersebut dilaksanakan sekaligus guna mewujudkan sinergitas yang baik antara TNI – POLRI dan lebih solid dalam menjalankan tugas kedepannya.

BACA JUGA:  FK-BPPPN Kabupaten Butur Minta Kemenpan RB Jalankan Konstitusi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Buton Utara yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Buton Utara AKP Aminuddin Aziz, Kasat Intelkam Polres Buton Utara AKP La Ondo, Kasat Binmas Polres Buton Utara IPTU Syamsuddin L, Kasi Dokkes Polres Buton Utara IPDA La Azrullah, serta Personil Polres Buton Utara.

Kegiatan penyerahan tumpeng diserahkan langsung oleh Kasat Samapta AKP Aminuddin Aziz yang mewakili Kapolres Buton Utara dan diterima langsung oleh Dandim 1429 Buton Utara Letkol Inf. Komaruddin.

BACA JUGA:  Honor Atlet Belum Dibayarkan, Dayumin Soroti Kinerja Pengurus Dayung Butur

Terlihat Piket Sat Intelkam melakukan pulbaket dan monitoring selama kegiatan berlangsung. Hal itu Agar kiranya piket Sat Intelkam tetap berkoordinasi dengan personil Kodim 1429 Butur selama kegiatan berlangsung.

Kemudian, kegiatan ini berakhir sekitar pukul 09.45 Wita, dan selama berlangsung kegiatan tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 421 ,

Comment